Closed Beta The Division Datang di Akhir Januari ?

64434

Rumor dan rumor, hal itu selalu mengitari franchise game yang sangat ditunggu – tunggu dan diantisipasi tahun ini. Ya benar The Division Closed Multiplayer Beta dirumorkan akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2016 ini. Hal itu berdasarkan forum diskusi antara customer-customer dan Retailer di Reddit.

Pihak retailer juga mengatakan bahwa mereka akan menerima Beta Key dalam dua minggu kedepan. Dahulu dikabarkan Beta dari The Division ini meluncur pada Desember tahun lalu tetapi diundur menjadi Awal 2016. Ubisoft sendiri masih belum mengkonfirmasi tentang rumor ini.

The Division sendiri ini dijadwalkan dirilis pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 8 Maret 2016. Apakah rumor ini berakhir kenyataan atau cuma kabar burung belaka ? kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Ubisoft mengenai jadwal rilis Closed Beta The Division ini.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version