Cloud Imperium Games Umumkan Spesifikasi Minimum Single Player Star Citizen, Squadron 42

starcitizen
Penasaran dengan spesifikasi single-player game AAA eksklusif PC ini?

Meskipun harus melanggar kontrak dan menuai kontroversi dengan pemilik CryEngine, Crytek. Cloud Imperium Games sepertinya takkan berhenti untuk benar-benar merilis mode single-player Squadron 42 secara terpisah dari game ratusan juta dolar miliknya, Star Citizen.

Game yang masih dalam masa pengembangan ini sebelumnya tak miliki spesifikasi yang begitu jelas, namun itu hanya cerita masa lalu. Kini, game FPS space exploration eksklusif PC ini akhirnya dapatkan spesifikasi minimumnya yang cukup fantastis. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Minimum System Requirements

Squadron 42 memang belum dirilis, namun spesifikasi di atas dengan RAM 16GB+ terkesan cukup berlebihan, terlebih untuk sebuah game single-player. Hingga tulisan ini ditulis, masih belum jelas apakah spesifikasi di atas akan berganti pada saat dirilis nanti atau tidak.

Exit mobile version