Cloud Save Akhirnya Diimplementasikan di Epic Games Store

epic games store details 902x507 1
Epic Games Store berikan cloud save.

Salah satu komplain banyak gamer akan servis Epic Games Store sejak ia diumumkan adalah absennya cloud save yang seharusnya memang sudah ada dalam agenda Epic jika mereka benar-benar ingin menyaingi Steam. Dengan cloud save, kamu yang menginstall ulang OS-mu tak perlu khawatir akan kehilangan save data karena semua telah disimpan di awan. Beruntung, sepertinya perusahaan pemilik Unreal Engine 4 tersebut telah mengimplementasikannya.

Menurut laporan Eurogamer, seseorang memperhatikan bahwa game Moonlighter yang baru saja digratiskan miliki opsi untuk menyalakan cloud save di Epic Games Store. Hal ini kemudian ditanyakan oleh seorang user Twitter ShyXLFT kepada CEO Epic, Tim Sweeney apakah mereka benar-benar telah mengimplementasikannya, dan sepertinya hal tersebut berbuah positif.

Sweeney mengatakan bahwa saat ini fitur tersebut memang telah mereka implementasikan. Sayangnya, tak semua game yang ada di store-nya yang memilikinya. “Akan perlu pengerjaan lebih untuk mengimplementasikan semuanya”, imbuhnya.

Seorang user reddit Arctyczyn mengatakan bahwa ia juga menemukan bahwa fitur tersebut juga tersedia di This War of Mine yang digratiskan bersamaan dengan Moonlighter minggu ini. Berikan secercah harapan bahwa Epic Games Store sudah mulai berbenah diri sedikit-demi sedikit sebelum siap menyaingi raksasa Steam.

Baca terus berita tentang Epic Games Store agar kamu tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version