Cloud Strife Penuh dengan Aura Menacing Khas JoJo dengan Mod Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake Mod JoJo

Setelah penantian panjang, para PC gamer akhirnya mendapatkan port game RPG populer Final Fantasy VII Remake. Antusias tinggi datang dari para penggemar RPG dimana mereka dapat bermain game tersebut setelah sebelumnya eksklusif hanya di konsol milik Sony. Dan tentu saja berbagai mod pun mulai berdatangan. Salah satunya adalah mod Final Fantasy VII Remake yang membuat Cloud Strife terlihat seperti karakter manga/anime populer karya Hirohiko Araki, yaitu JoJo.

Seperti apa mod Cloud Strife dengan tampilan khas JoJo di Final Fantasy VII Remake ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Cloud Strife Berubah Menjadi Jonathan Joestar dari Seri JoJo

Mod Final Fantasy VII Remake pertama yang saya temukan mengubah karakter utama Cloud Strife memiliki tampilan seperti Jonathan Joestar dari seri JoJo Part 1 karya Hirohiko Araki. Mod buatan Crandifff ini mengganti kostum dan senjata default sang karakter utama. Dan yang pasti Cloud memiliki tampilan seperti wajah penuh dengan arsiran garis hitam. Ini sudah menjadi style gambar seri manga JoJo karya Hirohiko Araki yang sangat khas.

Kalian bisa lihat penampilan Cloud khas JoJo dengan mod buatan Crandifff di bawah ini.

Menacing
Cloud Strife Penuh dengan Aura Menacing Khas JoJo dengan Mod Final Fantasy VII Remake 8
Cloud Strife Penuh dengan Aura Menacing Khas JoJo dengan Mod Final Fantasy VII Remake 9

Mod JoJo Lainnya

Bukan hanya itu saja, modder bernama Crandifff juga membuat mod Cloud Strife di Final Fantasy VII Remake dengan variasi lainnya khas manga/anime karya Hirohiko Araki. Mod yang satu ini mengubah Cloud Strife menjadi Joseph Jostar dari seri manga JoJo Part 2. Kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini.

Cloud Strife Penuh dengan Aura Menacing Khas JoJo dengan Mod Final Fantasy VII Remake 10
Cloud Strife Penuh dengan Aura Menacing Khas JoJo dengan Mod Final Fantasy VII Remake 11
Cloud Strife Penuh dengan Aura Menacing Khas JoJo dengan Mod Final Fantasy VII Remake 12

Modder Ubah Senjata Aerith Jadi Kursi Lipat di Final Fantasy 7 Remake PC

Cloud Strife Penuh dengan Aura Menacing Khas JoJo dengan Mod Final Fantasy VII Remake 13

Sebelumnya, seorang modder telah mengubah senjata Aerith menjadi kursi lipat. Mod tersebut berasal dari sebuah meme dimana Aerith mengalahkan para pria genit dengan sebuah kursi di Final Fantasy VII Remake. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang modder membuat mod Final Fantasy VII Remake mengubah Cloud Strife memiliki tampilan khas seri manga/anime populer karya Hirohiko Araki, yaitu JoJo. Apakah kalian tertarik memasang mod yang unik ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy VII Remake, Mod atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version