Cloud9 Menjadi Jawara ELEAGUE Major: Boston 2018 Setelah Kalahkan FaZe

C9ELEEAGUE

pict source: eleague boston major 2018

Sementara akhir pekan kemarin di competitive scene untuk Dota 2 ada turnamen minor ESL One Genting 2018 yang berhasil dimenangkan oleh Newbee. Di competitive scene Counte Strike: Global Offensive ada turnamen major yang bertajuk ELEAGUE Major: Boston 2018. Turnamen tersebut diselenggarakan di kota Atlanta dan Boston itu sendiri akhir pekan kemarin dengan memperebutkan hadiah total $1000000 USD.

Pertandingan yang cukup luar biasa tersebut berhasil dimenangkan oleh Cloud 9 setelah mengalahkan FaZe di partai final. Final yang sangat ditunggu-tunggu ini mengusung format pertandingan BO 3. Dengan tiga map berbeda karena final tersebut juga berlangsung selama tiga game.

Untuk pertandingan pertama sebagai pembuka map de_mirage. Di map ini kedua tim bertanding cukup sengit. Skor akhir juga tidak begitu jauh namun dimenangkan oleh FaZe dengan hasil akhir 16-14. Memasuki map kedua, yaitu de_overpass menjadi keuntungan bagi Cloud9. Map tersebut merupakan salah satu map terbaiknya. Meskipun FaZe juga telah berusaha maksimal, akhirnya di game kedua ini Cloud9 dapat membalas ketinggalannya.

https://twitter.com/htcesports/status/957758197762203650

Dan sebagai penentuan, map terakhirnya sendiri berlokasi di de_inferno. Di game terakhir ini terjadi dua kali OT. Dengan skor yang begitu tipis dalam dua babak terakhir, akhirnya Cloud9 dapat memanfaatkannya dengan baik. Dengan hasil tersebut Cloud9 menjadi juara ELEAGUE Major: Boston 2018 dengan membawa pulang hadiah senilai $500000 USD. 

Exit mobile version