Cloudpunk akan Buatmu Rasakan Jadi Agen JNE di Dunia Cyberpunk

in ,
Agen kirim barang di dunia cyberpunk? Kenapa tidak?

Sejak kepopuleran Death Stranding sebagai game “pemersatu bangsa” karena konsep pengirim barang dan strand system yang diangkatnya. Banyak bermunculan game serupa dengan fokus utama sebagai pengirim barang. Salah satunya adalah Cloudpunk.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Cloudpunk merupakan game yang mungkinkanmu untuk memainkan seorang bernama Rania yang bekerja di sebuah jasa pengiriman barang di kota Nivalis. Pekerjaanmu disebut sebagai pekerjaan semi-legal, karena nyaris semua barang dari yang legal dan ilegal bisa kamu kirimkan.


Dalam tugasmu, kamu akan mengendarai hovercar untuk menjelajahi kota Nivalis yang indah dan futuristik. Tak ketinggalan cerita naratif yang telah dipersiapkan ION Lands untukmu. Setiap keputusanmu akan memberikan impresi yang berbeda-beda seiring berjalannya cerita.

Cloudpunk rencananya akan dirilis di PC pada tanggal 23 April 2020 mendatang. ION Lands sendiri masih merencanakan untuk merilis gamenya ke platform lain seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang Cloudpunk, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.