Cloudpunk akan Buatmu Rasakan Jadi Agen JNE di Dunia Cyberpunk

cloudpunk
Agen kirim barang di dunia cyberpunk? Kenapa tidak?

Sejak kepopuleran Death Stranding sebagai game “pemersatu bangsa” karena konsep pengirim barang dan strand system yang diangkatnya. Banyak bermunculan game serupa dengan fokus utama sebagai pengirim barang. Salah satunya adalah Cloudpunk.

Cloudpunk merupakan game yang mungkinkanmu untuk memainkan seorang bernama Rania yang bekerja di sebuah jasa pengiriman barang di kota Nivalis. Pekerjaanmu disebut sebagai pekerjaan semi-legal, karena nyaris semua barang dari yang legal dan ilegal bisa kamu kirimkan.


Dalam tugasmu, kamu akan mengendarai hovercar untuk menjelajahi kota Nivalis yang indah dan futuristik. Tak ketinggalan cerita naratif yang telah dipersiapkan ION Lands untukmu. Setiap keputusanmu akan memberikan impresi yang berbeda-beda seiring berjalannya cerita.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cloudpunk rencananya akan dirilis di PC pada tanggal 23 April 2020 mendatang. ION Lands sendiri masih merencanakan untuk merilis gamenya ke platform lain seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang Cloudpunk, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version