Clutch Gamers Gagal Menuju The Summit 7 Karena Tersangkut Masalah yang Klasik

in

Cerita yang kurang mengenakan datang dari tim Clutch Gamers yang sedang naik daun belakangan ini, dengan berhasil lolos kebeberapa turnamen LAN ternama. Namun nasib yang kurang baik harus dirasakan tim ini pada kesempatan hadir di turnamen LAN yang pertama kali mereka lolos, yaitu The Summit 7 yang diadakan Beyond The Summit di Amerika.

We won't be going to The Summit 7, the first LAN tournament our team qualified too. This is very unfortunate and…

Posted by Clutch Gamers on Thursday, 1 June 2017

Alasannya klasik, yaitu para anggota tim gagal mendapatkan VISA menuju Amerika seperti yang sudah sering dirasakan oleh banyak tim dari Filipina sebelumnya. Walau sudah dua kali mencoba, namun memang tim Clutch Gamers nampaknya sudah menyerah dengan kondisi ini dan meminta agar para penyelenggara turnamen asal Amerika bisa lebih memperhatikan proses pembuatan VISA bagi para pemain Filipina.

Hal ini mungkin terjadi karena pada kondisi sekarang, Filipina sedang dalam kondisi yang kurang baik perihal muncul beberapa konflik di daerah tertentu. Jadi mari kita tunggu siapa yang akan menjadi pengganti dari tim Clutch Gamers nanti di turnamen yang akan dimulai 12 hari lagi, tepatnya pada tanggal 14 Juni nanti!

 

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.