Clutch Gamers Gagal Menuju The Summit 7 Karena Tersangkut Masalah yang Klasik

18595387 1849144898740775 609541836650257114 o

Cerita yang kurang mengenakan datang dari tim Clutch Gamers yang sedang naik daun belakangan ini, dengan berhasil lolos kebeberapa turnamen LAN ternama. Namun nasib yang kurang baik harus dirasakan tim ini pada kesempatan hadir di turnamen LAN yang pertama kali mereka lolos, yaitu The Summit 7 yang diadakan Beyond The Summit di Amerika.

Alasannya klasik, yaitu para anggota tim gagal mendapatkan VISA menuju Amerika seperti yang sudah sering dirasakan oleh banyak tim dari Filipina sebelumnya. Walau sudah dua kali mencoba, namun memang tim Clutch Gamers nampaknya sudah menyerah dengan kondisi ini dan meminta agar para penyelenggara turnamen asal Amerika bisa lebih memperhatikan proses pembuatan VISA bagi para pemain Filipina.

Hal ini mungkin terjadi karena pada kondisi sekarang, Filipina sedang dalam kondisi yang kurang baik perihal muncul beberapa konflik di daerah tertentu. Jadi mari kita tunggu siapa yang akan menjadi pengganti dari tim Clutch Gamers nanti di turnamen yang akan dimulai 12 hari lagi, tepatnya pada tanggal 14 Juni nanti!

 

Exit mobile version