Co-Creator Dead Space Akui Tak Sabar Melihat Remake Garapan EA Motive

Ea Makes Rumoured Dead Space Remake Official And Shares First Teaser Trailer 1626979404161

Sebelum membangun Sledgehammer Games yang merupakan studio ketiga untuk mengurus franchise Call of Duty, Glen Schofield sempat berkarir di EA Redwood Shores atau dikenal sebagai Visceral Games – developer dari Dead Space.

Dia belum pernah lagi terlibat dalam franchise tersebut setelah merilis game pertama, namun melihat pengumuman remake pada EA Play beberapa hari silam membuatnya bahagia. Dia jelaskan bahwa game tersebut menjadi game yang penting baginya dan ia tak sabar untuk melihat direksi yang diambil oleh Motive Studio terhadap remake tersebut.

“Menyutradarai Dead Space original merupakan salah satu sorotan dalam karirku. Tak sabar untuk melihat apa yang tim EA Motive Studio lakukan padanya nanti,” tulis sang co-creator lewat Twitter.

Schofield kini telah membangun studio baru lagi bernama Striking Distance Studios yang dimana ia dan timnya tengah mengembangkan The Callisto Protocol. Game tersebut dikembangkan sebagai spiritual successor dari Dead Space dan menariknya latar game tersebut ada sangkut paut dengan semesta PUBG – Yap, game battle royale populer garapan Bluehole.

The Callisto Protocol nantinya akan meluncur pada tahun 2022 mendatang untuk PC dan console next-gen. Sementara itu, Dead Space remake belum ada jadwal rilis untuk saat ini namun dipastikan juga menuju PC dan console next-gen.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version