Co-Founder Sledgehammer Games Tinggalkan Studio Setelah 9 Tahun

cod advanced
Sledgehammer Games kehilangan co-foundernya.

Terkenal dengan seri Call of Duty-nya, Sledgehammer Games juga merupakan salah satu studio yang turut mengerjakan Modern Warfare 3 bersama Infinity Ward. Sayang, sepertinya studio yang telah berkiprah dari tahun 2009 tersebut harus kehilangan co-foundernya.

Glen Schofield umumkan dalam akun twitter pribadinya bahwa ia akan meninggalkan Sledgehammer Games sepenuhnya akhir tahun 2018 nanti. Meskipun ia tak sebutkan alasan lain selain “mencoba hal baru”, namun ia menegaskan bahwa ia akan berhenti sejenak dari industri video game.

Bagi kamu yang belum tahu, Schofield mendirikan Sledgehammer Games dengan partner, teman, dan rekan kerjanya di Visceral Games, Micheal Condrey 9 tahun yang lalu. Meski debut awalnya hanya membantu Infinity Ward, namun mereka akhirnya dapatkan kesempatan untuk mengerjakan proyek mereka sendiri yakni Advanced Warfare dan WWII. Schofield dan Condrey sebelumnya meninggalkan studio tersebut untuk bekerja sebagai salah satu eksekutif Activision dan menyerahkan jabatannya pada Aaron Halon untuk pimpin studio buah tangan mereka berdua. Kini, Schofield akan segera meninggalkannya sepenuhnya. Semoga sukses Schofield!

Exit mobile version