Co-op Elden Ring akan Lebih Mudah Diinisiasi Dibandingkan Dark Souls

Elden Ring Magic Scaled.jpg 1480x833

Co-op menjadi elemen penting dalam seri Dark Souls, namun setiap orang termasuk fans berat mungkin dapat mengakui kalau proses untuk dapat bermain bersama temanmu di game tersebut tergolong ribet. From Software jelaskan bahwa hal tersebut takkan terjadi lagi pada game terbaru mereka – Elden Ring.

Dilansir dari Gamereactor, Elden Ring akan mempersilahkan pemain untuk meminta pertolongan companion mau itu dari NPC atau juga pemain. Untuk meminta bantuan NPC, ia bisa dilakukan dengan menjumpai monumen batu yang ada di sekitar open-world. Pemain hanya akan dibatasi satu NPC saja sebelum kembali ke checkpoint, maka kamu tidak dapat membuat rombongan untuk mengeroyok area atau bos tertentu.

Sementara untuk co-op online, belum ada detil yang dibagikan oleh From Software untuk saat ini, namun hal yang dapat dipastikan ialah persyaratan untuk dua atau lebih pemain dapat memasuki sesi online host telah dikurangi secara drastis setidaknya item yang digunakan untuk dapat bermain co-op tidak akan terbatas layaknya di seri Dark Souls dulu.

Co-op Elden Ring dilaporkan juga akan membawa konsekuensi tersendiri. Menurut wccftech, mode online tersebut akan menjadi satu-satunya saat dimana pemain akan mengalami invasion yang merupakan mode PVP di game ini dimana pemain asing masuk dan mencoba merusak progresmu. Invader tidak dapat memasuki dunia seorang pemain solo, namun hal ini juga belum dapat dipastikan sepenuhnya dan dapat berubah kapan saja selama pengembangan game.

Elden Ring akan rilis pada 21 Januari 2022 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version