CO President Naughty Dog Evan Wells Akan Segera Pensiun

CO President Naughty Dog

CO President Naughty Dog – Gamer pasti tidak asing dengan nama Naughty Dog. Salah satu pengembang game ternama di dunia yang sudah banyak melahirkan berbagai macam judul populer seperti Uncharted: Drake Fortune, The Last of Us dan seri andalan mereka yaitu Crash Bandicoot.

Sedikit sejarah, Naughty Dog sendiri didirikan pada tahun 1986 di Santa Monica, California dan masih aktif hingga sekarang. Namun kali ini, justru kita mendapatkan kabar dari sang CO-President Naughty Dog yaitu Evan Wells yang mengumumkan dirinya akan segera pensiun. Bagi sebagian orang yang menyukai karya mereka, tentunya ini adalah kabar yang cukup mengejutkan.

CO President Naughty Dog Evan Wells akan pensiun di akhir 2023

Sang CO President dan Maskot Kebanggan Naughty Dogs

Dilansir dari situs utama Naughty Dog, sang CO-President ini akan mengakhiri masa tugasnya di akhir tahun 2023 ini. Beliau sendiri sudah bekerja di perusahaan ini selama 25 tahun. Kabarnya posisi CO-President ini akan diteruskan oleh salah satu rekannya bernama Neil Druckmann.

Pernyataan Sang CO President yang akan mengakhiri tugasnya tersebut telah diumumkan melalui situs resmi mereka. Beliau mengatakan bahwa bekerja di perusahaan ini merupakan tempat yang sangat menginspirasi dirinya dan tak lupa bersyukur atas pengalaman yang telah didapatkan selama ini dan menjadi dari bagian dirinya.

Beliau juga menambahkan bahwa berkolaborasi dengan tim yang penuh semangat dan dorongan sungguh menyenangkan. Evan Walls tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang dikelilingi oleh kreativitas dan bakat yang mengesankan. Tak lupa beliau berterima kasih kepada semua orang-orang dulu dan juga sekarang yang telah mengajarkan banyak hal.

Selain Neil Druckman, staff lain yang berada di perusahaan ini juga mendapatkan perpindahan divisi seperti Alison Mori yang dipromosikan ke posisi Studio Manager dan Head of Operations.

Brendan O’Brien, pengisi suara Crash Bandicoot tutup usia

Brendan O’Brien sebagia pengisi suara karakter Crash

Berbicara tentang Naughty Dog pastinya tak bisa lepas dari salah satu karakter ikonik mereka yaitu Crash Bandicoot. Namun tahukah kalian bahwa sang voice actor dari karakter legenda di dunia game ini telah tutup usia. Kalian bisa membaca info lengkapnya disini.

Jadi itulah info tentang CO-President Naughty Dog yang akan segera pensiun di akhir tahun ini. Semoga kedepannya beliau bisa masih bisa berkarir di dunia game dan menjadi inspirasi bagi orang yang mengidolakanya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Crash atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version