Coach Fnatic Akan Gantikan “pieliedie” di Turnamen Minor StarLadder ImbaTV Invitational Season 5

in , ,

Setelah berakhirnya turnamen major Dota 2 Asia Championships pada akhir pekan lalu, masih ada turnamen selanjutnya yang menunggu di akhir pekan ini. Adalah turnamen minor yang akan digelar di kota Kiev, Ukraina. Bertajuk StarLadder ImbaTV Invitational Season 5 turnamen ini akan digelar pada tanggal 11-15 April 2018.

Salah satu partisipan yang juga merupakan perwakilan tim dari regional South East Asia, yaitu Fnatic baru-baru ini mengumumkan bahwa akan ada pergantian pemain untuk turnamen ini. Dia adalah sang support Johan “pieliedei” Åström yang digantikan oleh sang pelatih, yaitu Adam Erwann Shah “343” bin Akhtar Hussein. 343 sendiri sebelumnya juga telah bergabung di Fnatic sebelum ia menjadi coach mengisi posisi support. Kini dia akan kembali berlaga menggantikan pieliedie sebagai support di tim yang kini ia asuh.

To further develop the team's cohesion and shot calling, we will be starting 343Dota at Dota 2 SLTV. He will take the place of Pieliedie, who temporarily takes the sub position.

Posted by Fnatic Dota on Monday, 9 April 2018

Berikut roster lengkap Fnatic untuk turnamen StarLadder ImbaTV Invitational Season 5 :

  • Jacky “EternaLEnVy” Mao
  • Abed Azel L. Yusop
  • Saahil “UniVeRsE” Arora
  • Djarel Jicko B. “DJ” Mampusti
  • Adam Erwann Shah “343” bin Akhtar Hussein

StarLadder ImbaTV Invitational Season 5 sendiri akan memperebutkan total hadiah sebesar $ 300.000 USD serta 300 DPC points. Sementara itu ada 8 tim yang akan berlaga di turnamen ini, baik tim yang mendapatkan direct invites maupun tim yang memenangkan kualifikasi di setiap regional. Meskipun bukan pemain inti, semoga permainan Fnatic bisa tetap solid saat mengikuti turnamen tersebut, sebagai penutup Good Luck Fnatic.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi