Coba Assassin’s Creed Origins Gratis di PC dalam Free Weekend Minggu Ini

in ,
Cicipi gamenya sebelum memutuskan untuk membelinya.

Dengan trilogi “before Assassins” yang segera berakhir tahun ini melalui seri penutupnya, Assassin’s Creed Valhalla. Ubisoft sepertinya ingin mengajakmu untuk mencicipi salah satu dari triloginya yang sekaligus menjadi awal mula terciptanya Assassins, yakni Origins tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Melalui cuitan Twitternya, Ubisoft mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Origins akan digratiskan dalam event free weekend. Kamu bisa menikmati gamenya secara cuma-cuma mulai tanggal 19-21 juni nanti via Uplay. Menariknya gamenya saat ini juga tengah didiskon sebesar 80% via Uplay. Berikanmu kesempatan untuk membelinya dengan harga super miring jika kamu tertarik untuk menimangnya.

Assassin’s Creed Origins merupakan seri yang sangat berbeda dengan iterasi sebelumnya. Meskipun pada akhirnya gamenya juga berikan elemen stealth, namun Ubisoft justru menggantinya dengan melee action RPG. Sebuah hal yang wajar mengingat timeline ceritanya masih fokus pada awal mula terbentuknya Assassins. Dengan kata lain, jika kamu ingin tahu seperti apa Assassins terbentuk, maka kamu wajib untuk memainkan Origins. Kamu yang tertarik bisa langsung kunjungi link berikut.

Assassin’s Creed Origins saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang masih ragu memainkan gamenya bisa mencobanya saat event free weekend dimulai.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Origins, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.