Coba Beta Tropico 6 Gratis Sekarang Juga

tropico 6 featured
Tropico 6 beta gratis.

Menolak untuk mati, Kalypso Media lanjutkan seri city building dictator simulator Tropico hingga seri keenamnya. Setelah masuki masa ujicoba selama berbulan-bulan dan sempat ditunda, mereka akhirnya siap untuk merilisnya tahun ini. Beruntung, kamu akan bisa mencoba seri betanya gratis mulai hari ini.


Kalypso Media buka masa open beta Tropico 6 gratis untuk semua gamer di Steam. Beta dengan 11 map, enam misi, dan multiplayer hingga 4 player ini akan berimu gambaran sejauh mana gamenya berkembang. Salah satunya adalah research system yang fokus pada aspek politik demi mendukungmu untuk jadi diktator terhebat di seluruh dunia dengan berbagai cara. Mulai dari membunuh semua wargamu, mencuri monumen, melakukan invasi, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tropico 6 akan dirilis tanggal 29 Maret 2019 mendatang untuk PC, sementara versi consolenya akan dirilis musim panas 2019 nanti. Betanya sendiri hanya akan berlangsung hingga tanggal 9 Maret 2019 jam 01:00 dini hari. Kamu bisa mengikuti beritanya agar tak ketinggalan update.

Exit mobile version