Coba Demo Game PC yang Terinspirasi JRPG, EARTHLOCK Sekarang


Coba demonya sekarang juga.

Tak dapat dipungkiri, tahun 90-2000-an memang menjadi tahun keemasan bagi JRPG atau Japanese Role Playing Game. Masa tersebut seolah tak dapat digantikan oleh game JRPG modern saat ini. Namun, dengan kemunculan game indie seperti Legrand Legacy buatan developer Indonesia dan beberapa game yang terinspirasi JRPG klasik tersebut, popularitas genrenya bagai tak miliki akhir sama sekali. Begitu pula dengan EARTHLOCK.


Snowcastle Games baru saja mengumumkan bahwa, demo dari game RPG yang terinspirasi oleh game JRPG klasik kini telah tersedia di Steam untuk pengguna Windows dan Mac bagi kamu yang belum sempat mencobanya. Melalui demonya, kamu akan bisa mengeksplorasi keindahan yang menyelimuti Umbra, sebuah planet yang berhenti berotasi ribuan tahun yang lalu. Dalam postingannya, CEO Snowcastle Games mengatakan bahwa semua progress yang telah kamu lakukan di demo berdurasi dua jam tersebut akan langsung bisa dilanjutkan setelah kamu membeli gamenya.

EARTHLOCK terinspirasi oleh game 3D JRPG klasik tahun 90 an dengan turn-based combat dan character progression. Ia miliki cerita linear dengan berbagai cerita sampingan seperti masalah yang dihadapi NPC di dunianya. Kamu akan berperan sebagai Ive bersama anjing peliharaannya berbana Taika untuk tidak hanya mengeksplorasi Umbra semata, namun juga menyelamatkan paman temannya yang bernama Amon.