Coba Rasakan Sensasi Hidup Sendiri Lewat Game “A Day Without Me”

91976247 2632936840365168 4842815805106159616 n

Rasanya selalu menarik bila membicarakan perkembangan industri game di Indonesia, saat ini mulai banyak pengembang game asal Indonesia yang telah memasuki pasar internasional dengan berbagai variasi gamenya. Nama-nama seperti Digital Happiness, StoryTale Studios, serta Toge Productions adalah beberapa contoh pengembang asal Indonesia yang sukses membawa gamenya dikenal di pasar internasional. Kini, ada salah satu game baru ciptaan pengembang Indonesia yang sepertinya akan segera mengikuti jejak sukses tersebut.

A Day Without Me, menjadi judul dari game baru yang merupakan kembangan pengembang asal Indonesia, Gamecom Team. Game tersebut akan menjadi sebuah game berjenis puzzle-adventure, bercerita tentang seseorang yang tiba-tiba terbangun seorang diri di sebuah kota tanpa mengetahui apa yang terjadi. Tugas kalian sebagai pemain adalah mencari jawaban dari alasan mengapa hanya kalian sendiri yang berada di kota tersebut dan dimana sebenarnya orang-orang lain berada.

Game tersebut dikatakan akan menghadirkan beberapa konten menarik seperti plot cerita penuh misteri, tantangan seru untuk diselesaikan, dan yang paling menarik adalah kalian bisa menikmati pengalaman semi open-world lewat game tersebut sehingga kalian sepertinya akan diberikan sedikit kebebasan untuk mengeksplor berbagai tempat yang ada di game tersebut.

Selain itu, lewat update terbaru yang diposting melalui halaman Facebook Gamecom Team, game tersebut telah menyiapkan berbagai pilihan bahasa yang memudahkan para pemain dari berbagai belahan dunia untuk memahami isi dari game tersebut. Uniknya, dari 12 bahasa yang disediakan terdapat bahasa Jawa yang bisa digunakan dalam game tersebut, hal itu tentu merupakan suatu hal positif dimana tidak hanya memudahkan para pemain lokal tetapi juga bisa menjadi media untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke dunia internasional.

Saat ini, A Day Without Me masih berada dalam tahap pengembangan. Namun, Gamecom Team telah memberikan tanggal rilis pasti untuk game tersebut, rencananya Gamecom Team akan merilis game tersebut di PC melalui Steam pada tanggal 3 Agustus mendatang, sang pengembang juga berencana akan memberikan demo untuk bisa dimainkan dalam waktu dekat. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan jadwal perilisan dari game tersebut, kalian bisa melakukan wishlist pada laman Steam Store A Day Without Me atau bisa mengunjungi situs resminya disini.


A Day Without Me akan rilis di Steam pada 3 Agustus 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version