Coba Sensasi Kehidupan Seorang Ninja Lewat Game Ninja Simulator

ss 13788b1051037572e803329a786134fc5105eef3.1920x1080

Game berjenis simulator memang menjadi salah satu genre yang banyak dimainkan oleh gamers beberapa tahun belakangan, game yang bertujuan mensimulasikan suatu kegiatan dalam kehidupan tersebut memang selalu menghadirkan sensasi tersendiri bagi para gamers. Mungkin hal tersebut juga akan terjadi pada game simulator terbaru ini, Ninja Simulator.

Diperlihatkan melalui cuplikan video Youtube, RockGame selaku pengembang memperlihatkan cuplikan game baru kembangannya yang bertajuk Ninja Simulator. Pada cuplikan video 30 detik tersebut, RockGame memperlihatkan sedikit gameplay dimana pada video tersebut diperlihatkan sebuah tempat bernuansa Jepang dengan seorang ninja yang sedang mengendap untuk melakukan penyusupan ke suatu tempat.

RockGame masih belum memberikan penjelasan terkait detail dari game tersebut, namun untuk saat ini kalian sudah bisa melakukan wishlist melalui platform Steam yang bisa kalian kunjungi disini.

Menarik untuk diantisipasi bagaimana hasil akhir dari game tersebut nantinya, mengingat salah satu game yang bertema ninja sebelumnya yaitu Sekiro: Shadows Die Twice berhasil memenangkan beberapa titel Game of The Year.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version