Coba Star Citizen Gratis dalam Event Free Weekend Minggu Ini

star citizen pc 1400157365 096
Penasaran bagaimana proyek ambisius ini?

Hadir dengan janji akan dirilis tahun 2014 rupanya membuat Cloud Imperium Games beserta CEO-nya, Chris Roberts memperbaiki diri. Kini, mereka tak berani memberikan janji palsu terhadap para fansnya demi pengerjaan game space exploration MMO super ambisius mereka, Star Citizen rampung. Beruntungnya, kamu yang penasaran bagaimana sensasi bermain game yang jauh lebih baik dari No Man’s Sky ini, sebentar lagi bisa mencobanya secara cuma-cuma.

Melalui video Around the Verse, Cloud Imperium Games umumkan event free weekend (free fly) Star Citizen Alpha 3.1 pada tanggal 13-16 April atau tanggal 14-17 April waktu Asia. Selama event tersebut, kamu akan bisa mencoba beberapa pesawat yang telah mereka sediakan.


Tidak hanya pesawat, kamu juga bisa mencoba character customizer yang berikanmu kemampuan untuk mengkustomisasi karaktermu. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan fitur Service Beacon yang mungkinkanmu untuk memberikan sinyal darurat pada player lain.

Meskipun Cloud Imperium Games masih belum mengumumkan pesawat mana saja yang bisa kamu coba, namun mereka mengumumkan lima pesawat baru. Kelima pesawat tersebut adalah heavy salvage ship Aegis, the Reclaimer, the Anvil Terrapin-Class exploration vessel, MISC’s dedicated long-distance racer, hingga the Razor.

Dengan adanya event free fly ini, kamu bisa mencoba seberapa tangguh PC-mu untuk memainkan game yang diperkuat dengan Lumberyard Engine milik Amazon hasil modifikasi CryEngine tersebut.

Exit mobile version