Sebuah Café di Singapura Mengadakan Event Menu Final Fantasy NT

Menu Final Fantasy Header

Bagi kamu penggemar game Final Fantasy mungkin bisa mampir ke negara tetangga kita, Singapura, untuk mencoba menu Final Fantasy yang satu ini. Bertempatkan di jalan Orchard, Café Watanabe Coffee akan mengadakan event set menu bertemakan Final Fantasy NT selama beberapa minggu kedepan.

Set menunya sendiri memang tidak banyak, yaitu sebuah nasi kari dan satu minuman pilihan. Tentunya bukan sembarang kari ataupun minuman biasa, melainkan nasi kari yang menyerupai wajah Moogle dan dua pilihan minuman yang terlihat seperti item dari Final Fantasy yang bisa kamu lihat dibawah.

Menu Final Fantasy

Buat kamu yang takut berubah jadi Sephiroth abis minum Materia atau Moogle, bisa mengganti minumannya dengan yang lebih umum, seperti es teh manis misalnya.

Harganya mungkin terlihat agak mahal karena bisa mencapai diatas $30 setelah pajak atau sekitar Rp. 400.000 setiap satu setnya. Namun setiap pembeliannya atau semakin banyak pesannya, pengunjung berhak mendapatkan merchandise Final Fantasy langsung dari Jepang.

Merchandise Event

Event menu set Final Fantasy NT ini berlangsung mulai besok 24 Januari 2018 hingga 10 Februari 2018. Jika tertarik untuk mencoba menu ini, sayangnya kamu harus datang ke tempatnya langsung, karena Watanabe Coffee tidak menerima reservasi untuk event ini.

Final Fantasy Café Information:
Duration: 24th January 2018 to 10th February 2018
Public Opening: 12pm on 24th January 2018
Regular Operation Hours henceforth:
8am to 10pm (Sun-Thurs), 8am to 11pm (Fri-Sat, Eve of Public Holiday)
Ala-carte and Set Menu available from 11am onwards daily.

Dissidia Final Fantasy NT merupakan sekuel dari game Dissidia Final Fantasy, pertama kali rilis pada 26 November 2015 untuk arcade di Jepang dan akan rilis secara mendunia pada 30 Januari 2018 mendatang untuk konsol PS4.

Exit mobile version