[Cocoklogi] 10 Aktris yang Cocok Perankan Lady Dimitrescu versi Live Action (Jika Ada)

in ,

Kemunculan Lady Dimitrescu di Resident Evil Village seolah-olah membuat serial zombie garapan Capcom tersebut beralih genre dari survival horror menjadi survival horny. Alih-alih hadir sebagai antagonis yang mengerikan, fans Resident Evil atau netizen secara umum kepalang dibuat terpincut dengan paras sang vampir yang ‘toge pasar’ dan memiliki tinggi nyaris tiga meter tersebut.

Sebelumnya, beberapa cosplay akan Lady Dimitrescu yang ‘menagangkan’ telah saya coba kumpulkan dalam artikel tersendiri demi memenuhi hasrat jiwa dan raga para pembaca Gamebrott. Kali ini, mengandai-andai jikalau Resident Evil Village mendapatkan adaptasi live action di waktu mendatang, kira-kira siapa yang cocok memerankannya?

Alcina Dimitrescu

Karena ini adalah cocoklogi maka suka-suka saya, kriteria aktris yang nampaknya cocok berperan sebagai Lady Dimitrescu setidaknya miliki satu dari beberapa hal ini; bisa akting, memiliki ukuran dada yang besar, sudah ‘berumur’ atau sejatinya sudah cocok dipanggil dengan panggilan tante atau bude. Agak mustahil tentunya mencari aktris yang miliki tinggi nyaris tiga meter dan memenuhi kriteria cocoklogi sebelumnya.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut cocoklogi para aktris yang mungkin cocok perankan Lady Dimitrescu di Resident Evil Village live-action, jika ada nanti.

1. Christina Hendricks

Christina Hendricks

Wanita kelahiran 1975 ini mungkin jarang kamu temui di film ataupun serial tv populer, karena sejatinya beliau memiliki fokus karir sebagai seorang model. Walau demikian, kecantikan dan paras indahnya tentu menjadikannya salah satu kandidat yang bagus dalam memerankan Lady Dimitrescu.

2. Monnica Bellucy

Banyak dari kalian mungkin mengenal wanita satu ini dari film The Matrix. Namun saya mengenal keindahan tubuh beliau melalui adegan dewasa di film Shoot ‘Em Up, serta lewat wallpaper seksi akan dirinya yang dipasang di warnet langganan saya ketika SMP. Diumurnya yang sudah lebih dari 50 tahun ini, memerankan Lady Dimitrescu mungkin akan mengembalikan pamornya dalam industri hiburan.

3. Cate Blanchett

Cate Blanchett

Dari segi tubuh, mungkin wanita yang diklaim sebagai aktris terbaik di antara generasinya ini kurang cocok memerankan sang vampir berdada besar tersebut. Namun perannya sebagai Hela dalam Thor: Ragnarok tentu mampu berikan kesan yang serupa; tante goth sadis yang bisa membangkitkan rasa masokis para netizen.

4. Aura Kasih

Mengenal beliau berkat lagu Mari Berdansa yang muncul di game Audition AyoDance lebih dari satu dekade yang lalu, tak terasa sang wanita kelahiran Bandung ini telah beranjak begitu dewasa dan telah miliki momongan. Masih miliki paras yang sangat indah dan berpengalaman dalam film horor, tentu membuatnya cocok dipertimbangkan untuk memerankan Lady DImitrescu.

5. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala

Jika Aura Kasih menurutmu terlihat terlalu muda, mungkin Kiki Fatmala bisa menjadi pilihan menarik lainnya. Memasuki usia 50 tahun tak menumpulkan semangatnya untuk tetap terlihat muda, seksi dan menawan. Walau sudah jarang bermain film maupun sinetron dan lebih aktif sebagai guru aerobik, beliau mungkin menjadi kandidat terbaik dalam memerankan Lady Dimitrescu, mungkin jika ada versi lokalnya.

6. Angelina Jolie

Angelina Jolie

Tentu kita mengetahui betapa seksi dan kerennya mantan istri dari aktor Brad Pitt satu ini lewat film Tomb Raider ataupun Mr. and Mrs. Smith. Terlepas dari itu, banyak fans juga takjub akan peran jahatnya sebagai Maleficent di film… Maleficent. Hal ini tentu bisa jadi pertimbangan untuk beliau memerankan Lady Dimitrescu yang sejatinya juga miliki karateristik jahat dalam cerita Resident Evil Village.

7. Kat Dennings

Kat Dennings

Mungkin kalian berpikir bahwa saya menyertakan aktris ini karena ukurannya dadanya saja. Tidak salah memang, mengingat Kat Dennings sendiri hampir tidak pernah berperan dalam film horor dan seringkali hanya hadir sebagai karakter pendukung. Namun siapa tahu, mungkin memerankan Lady Dimitrescu dapat menaikkan pamornya lebih tinggi lagi di waktu mendatang

Live action tentunya tidak selalu harus hadir mengikuti persis keaslian medium originalnya. Saya paham banyak dari kalian yang tentu mengharapkan parodi panas akan Lady Dimitrescu di situs-situs ‘nakal’ favorit kalian. Maka dari itu, berikut beberapa bintang MILF (mother i’d like to fallen… for) yang mungkin cocok perankan Lady Dimitrescu versi parodi ‘nakal’.

8. Leigh Darby

Leigh Darby

Mungkin kamu tidak jarang melihat wanita ini bekerja sama dengan abang Danny D. Seringkali muncul sebagai ibu angkat, ibu temanku hingga ibu pacarku, wanita kelahiran tanah Britania Raya ini agaknya cocok dalam menghadirkan parodi ‘nakal’ Lady Dimitrescu yang menegangkan, literally.

9. Anna Bell Peaks

Penikmat wanita berumur dan berambut pendek (seperti saya) tentu harus menyaksikan karya-karya beliau yang sering berperan sebagai guru, dokter, mandor dan lainnya. Melihat rata-rata penampilannya yang seperti tante seksi nan garang, cocok rasanya untuk memerankan parodi ‘nakal’ Lady Dimitrescu dalam skenario dominated.

10. Lisa Ann

Lisa Ann

MILF dari segala MILF, dari peran ibu-ibuan hingga pekerjaan seperti guru-guruan dan dokter-dokteran pernah ia lakukan, namun tidak bisa dipungkiri bahwa pengalamannya sebagai penjaga pantai adalah yang terbaik selama karirnya, karena berhasil menyelamatkan nyawa seorang pria yang nyaris tenggelam. Walau sudah pensiun, memerankan Lady Dimitrescu mungkin menjadi kesempatan emas baginya untuk masuk ke industri perfilman yang lebih umum.

Itulah cocoklogi 10 aktris yang cocok memerankan Lady Dimitrescu pada adaptasi live action Resident Evil Village. Tentu live actionnya sendiri tidak akan hadir dalam waktu dekat, mengingat gamenya sendiri baru dirilis pada Mei mendatang, dan kita belum tahu apakah respon fans juga akan seindah tubuh sang antagonis utamanya tersebut.

Nah, menurutmu apakah artis-artis di atas cocok untuk menjadi Lady Dimitrescu? Atau justru kamu punya rekomendasi kandidat terbaik lainnya yang lebih cocok untuk perankan sanga vampir? Kuy! Langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Lady Dimitrescu atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]