COD Black Ops 4 Kedatangan Map Zombie Baru Bertema Yunani Kuno

call of duty black ops 4 zombies mode update ancient evil re re3

Untuk para penggemar zombie di seri Call of Duty, khususnya Call of Duty Black Ops 4 ada kabar gembira yaitu akan kedatangan map baru bertema zombieMap tersebut berjudul Ancient Evil yang diperkenalkan pada Chaos storyline.

Melalui trailer resminya yang baru saja meluncur, kita diperlihatkan sesuatu unik yang mungkin tidak pernah kita harapkan. Bagaimana bisa cerita Call of Duty Black Ops 4 ini berakhir di Yunani dengan zombie-zombie yang mereferensikan makhluk-makhluk seperti yang ada di cerita-cerita legendaris Yunani kuno, bahkan juga ada giant pegasus yang akan datang untuk membantu menyelesaikan misi saat permainan berlangsung.


Treyarch sebagai developer dibalik COD BO 4 ini nampaknya ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar fresh dari franchise yang kental dengan storyline-nya ini.

Map Ancient Evil ini akan rilis pada tanggal 26 Maret mendatang dan bisa didapatkan melalui Black Ops Pass. Sayangnya map ini baru tersedia untuk konsol PS 4, masih belum diketahui kapan akan rilis di Xbox One maupun PC.

Exit mobile version