Dianggap Gagal, Activision Akui COD Vanguard Terlalu Minim Inovasi

Dianggap Gagal, Activision Akui COD Vanguard Kurang Inovasi

COD Vanguard terlalu minim inovasi dan tema WWII yang tidak diinginkan para gamer saat itu,sehingga itulah penyebab game mereka gagal di pasaran.

Menjadi game yang hampir setiap tahun dirilis, tentunya Call Of Duty bisa menjadi game yang memberikan keuntungan terus menerus setiap tahunnya, atau mungkin malah menjadi game yang membosankan bagi beberapa orang.

Hal inilah yang terjadi pada COD Vanguard, di mana menjadi game COD yang debut rilisnya paling buruk di Inggris bahkan dalam 14 tahun terakhir.

Activision akui COD Vanguard terlalu kurang inovasi serta tema waktu WWII yang tidak diinginkan oleh komunitas

Activision akhirnya mengakui bahwa game terakhir mereka ini cukup gagal, melalui laporan tahunan untuk para investor.

Dianggap Gagal, Activision Akui COD Vanguard Terlalu Minim Inovasi 4

Mereka menyatakan bahwa franchise terbesar mereka yaitu COD, masih menjadi salah satu franchise yang sukses dimana Warzone sebagai game Battle-Royale milik mereka masih banyak dimainkan oleh para gamer, bahkan sukses di berbagai region.

Yang paling bermasalah adalah game premium mereka di tahun 2021, yaitu COD Vanguard dimana mereka mengakui bahwa game ini tidak memenuhi ekspetasi mereka karena kurangnya inovasi yang diberikan di game ini.

Tidak hanya itu, mereka juga yakin bahwa tema WWII alias Perang Dunia Kedua, tidak diinginkan oleh komunitas mereka.

Akhir kata, mereka menyatakan bahwa game Modern Warfare selanjutnya yang menjadi judul paling sukses dari game Call Of Duty ini, akan kembali dikerjakan sebagai salah satu proyek game paling ambisius dengan 3000 orang yang mengerjakannya.

Modern Warfare yang dimaksud adalah game terbaru yang sedang dikerjakan oleh Activision

Bagi kalian yang mungkin kecewa dengan COD Vanguard, mungkin game Modern Warfare ini bisa menjadi obat luka kalian, yang mungkin akan kembali memunculkan karakter – karakter ikonik dari game Modern Warfare modern (2019) atau game Modern Warfare lawas (2007).

Terutama dengan pernyataan mereka yang menyatakan game ini akan menjadi proyek paling ambisius yang dikerjakan oleh 3000 orang, tentunya boleh berharap ‘sedikit’ untuk kualitas game ini.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini

Bagaimana menurut kalian? Apakah memang game COD Vanguard terbilang gagal? Atau sebenarnya gamenya bagus dan kalian kurang setuju dengan pernyataan para gamer yang menganggap game ini buruk?

Kira – kira menurut kalian apa yang membuat game ini cukup buruk untuk diterima? Dan bagian mana yang mungkin menurut kalian game ini worth to buy? Berikan pendapat kalian.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version