Kehadiran COD Warzone Mobile Akhirnya Dikonfirmasi oleh Activision

Cod Warzone Mobile Dikonfirmasi Activision

Mencoba meraih pasar baru, mungkin inilah yang ingin dilakukan oleh Activision Blizzard selaku publisher dari game – game Call Of Duty. Setelah sukses dengan dirilisnya COD Mobile yang berfokus ke PvP dan Battle Royale, kali ini Activision Blizzard ternyata berniat untuk melakukan porting agar seri COD Warzone mobile menjadi nyata.

Bukan seri Modern Warfare, bukan seri Black Ops, melainkan Warzone yang merupakan salah satu game Free To Play yang hanya berfokus ke Battle Royale.

COD Warzone Mobile bakal ada?

Kehadiran COD Warzone Mobile Akhirnya Dikonfirmasi oleh Activision 3

Dilansir dari COD Blog, mereka menuliskan bahwa COD Warzone versi mobile ini merupakan sebuah game dengan skala besar, dan juga pengalaman bermain terbaik di mobile yang dibangun melalui teknologi modern.

Activision pun juga menambahkan mereka mencari orang – orang yang mempunyai kemampuan tinggi dalam membuat game, fans yang passion terhadap gamenya, serta terinspirasi untuk memberikan pengalaman bermain berkualitas tinggi di mobile.

Lowongan yang dibuka:

Kehadiran COD Warzone Mobile Akhirnya Dikonfirmasi oleh Activision 4

Teknik

Artist

Produser

Produksi

Sejujurnya ini sangat menarik untuk melihat bagaimana nantinya versi port dari COD Warzone mobile itu sendiri. Tentunya grafis dan gameplay-nya akan cukup berbeda dari PC maupun konsol saat ini, karena keterbatasan dari kemampuan mobile itu sendiri.

Saat ini belum ada kepastian kapan tanggal rilis untuk game Battle Royale gratis ini.

Bagaimana dengan kalian? Adakah yang berminat untuk menjadi salah satu tim development untuk COD Warzone mobile ini? Kira – kira menurut kalian, bagaimana nanti gameplay serta grafis yang akan diusung untuk game tersebut?

Call Of Duty Warzone saat ini tersedia di PS4, PS5 (Coming Soon 2022), Xbox One, Xbox Series (Coming Soon), dan PC melalui Battle Net

Source: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version