COD: WWII Rilis Operation Shamrock dan Awe Event


Operation Shamrock
Follow Us

Banyak update!

Jika kamu sekarang sudah tidak pernah main Call of Duty: WWII, maka sekarang mungkin waktu yang tepat untuk main game ini lagi. Soalnya, hari ini sang pengembang, Sledgehammer Games secara resmi mengumumkan bahwa Operation Shamrock dan Awe event dan event lain dalam game ini menambahkan banyak sekali konten baru untuk para fans!

Nulis artikel dibayar

Pertama adalah peta baru yang ditambahkan pada game, yakni Shipment 1994 dimana merupakan remake dari peta Call of Duty 4: Modern Warfare dengan nama yang sama. Versi ini dipasang di mode Headquarters dimana para pemain akan bisa melihat pemandangan pantai sementara mereka sedang bermain. Sampai artikel ini ditulis, masih belum diketahui apakah map ini akan bisa diakses oleh semua pemain.

Credits: Dualshockers

Selain peta pada Operation Shamrock ada juga tambahan 2 senjata baru yakni M-38 submachine gun dan MG-15 light machine gun. Para pemain akan bisa mendapatkan senjata ini dengan cara menyelesaikan beberapa permainan atau bisa mendapatkannya melalui Supply Drops. Fitur yang lebih kecil juga ditambahkan seperti weapon charms, playlist baru, dan perombakan Headquarters agar terlihat lebih meriah, dan masih banyak lagi.

Credits: Dualshockers
Credits: Dualshockers

 

 

Pemain PS4 akan bisa mendownload update terbaru ini ketika mereka memainkan game tersebut. Sementara untuk Xbox One dan PC akan mendapatkan updatenya beberapa hari kemudian.

Source: Dualshockers.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+