Code Name: X Hadir Sebagai Spin-off Persona 5 untuk Mobile

in

Perfect World Games, baru-baru ini mengumumkan sebuah game bertajuk Code Name X. Menariknya, developer sekaligus publisher asal China tersebut menyebutkan bahwa game mobile satu ini didasari dari game yang “telah terjual dari 10 juta kopi di seluruh dunia”.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Dari sekilas cuplikan video di atas, kamu yang gemar bermain game JRPG mungkin tidak asing lagi dengan pembawaan visual dan musiknya. Melansir dari Gematsu, pihak Perfect World Games mengkonfirmasi bahwa Code Name: X memang merupakan spin-off dari serial game Persona garapan Atlus. Tidak sampai disitu, beberapa fans juga mencoba menerjamahkan kode biner yang hadir pada trailer tersebut dan mendapati tulisan Persona 5X.

Mengingat serial Persona sendiri belum pernah hadir di platform mobile (kecuali Shin Megami Tensei: Liberation Dx2), menarik tentunya mengekspektasikan gameplay yang akan disajikan. Namun seperti kebanyakan game RPG Mobile, sistem gacha mungkin juga akan menjadi elemen permainan pada Code Name: X.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Code Name: X atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]