Code Name: X Hadir Sebagai Spin-off Persona 5 untuk Mobile

Code name x

Perfect World Games, baru-baru ini mengumumkan sebuah game bertajuk Code Name X. Menariknya, developer sekaligus publisher asal China tersebut menyebutkan bahwa game mobile satu ini didasari dari game yang “telah terjual dari 10 juta kopi di seluruh dunia”.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Dari sekilas cuplikan video di atas, kamu yang gemar bermain game JRPG mungkin tidak asing lagi dengan pembawaan visual dan musiknya. Melansir dari Gematsu, pihak Perfect World Games mengkonfirmasi bahwa Code Name: X memang merupakan spin-off dari serial game Persona garapan Atlus. Tidak sampai disitu, beberapa fans juga mencoba menerjamahkan kode biner yang hadir pada trailer tersebut dan mendapati tulisan Persona 5X.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengingat serial Persona sendiri belum pernah hadir di platform mobile (kecuali Shin Megami Tensei: Liberation Dx2), menarik tentunya mengekspektasikan gameplay yang akan disajikan. Namun seperti kebanyakan game RPG Mobile, sistem gacha mungkin juga akan menjadi elemen permainan pada Code Name: X.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Code Name: X atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version