Code T – Game Cyberpunk terbaru sedang dalam pengembangan untuk perangkat mobile!

Code T image 696x344 1

NetEase baru – baru ini mengumumkan beragam project baru yang akan dirilis kedepannya. Game – game seperti kolaborasi antara Onmyoji dan demon slayers, dan Project: Ragnarok membuat para fans hype dengan game – game kualitas tinggi yang akan hadir untuk android maupun iOS. Kerennya lagi, NetEase juga ternyata tengah membuat sebuah game baru dengan tema Cyberpunk yang bernama Code T (Theseus nama inggris resminya) yang akan hadir untuk perangkat mobile.


Masih belum banyak yang diketahui dari game garapan NetEase tersebut, namun sedikit bocoran dari NetEase sendiri. Game ini adalah game simulasi dimana kejahatan dan kegelapan yang berlindung dibalik lampu neon yang berkedip di masa depan. Pemain akan menjadi bounty hunter yang akan bekerja bergerak di belakang layar dan membunuh para penjahat tersebut.

Bersamaan dengan bocoran setting tersebut, NetEase juga memberikan bocoran dari 4 karakter yang akan hadir dalam game tersebut. Dengan 2 diantaranya merupakan salah satu dari bounty hunter yang dilabeli sebagai informant. Mungkin saja ada beberapa class yang bisa dipakai dalam game Code T kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version