Code To Jin Yong Perlihatkan Video Pertarungan dengan Unreal Engine 5!

Code To Jin Yong

Beberapa waktu lalu, Lighspeed Studios mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi novel wuxia terkenal menjadi game action. Dari demo yang diberikan, pertarungan dalam game terlihat sangat menggambarkan ciri khas pertarungan Wuxia.

Adaptasi dengan Judul Code To Jin Yong

Game ini diberi nama Code To Jin Yong, yang berasal dari seorang penulis novel Wuxia terkenal yaitu Jin Yong. Pada trailer demo, diperlihatkan pertarungan ala wuxia yang menggunakan pergerakan yang berlebihan. Tentunya hal ini merupakan gerakan – gerakan yang waja dalam pertarungan wuxia.

Pemain dapat menghindar dan menangkis serangan dengan gerakan yang super lebay seperti melayang dan lainnya. Penggunaan jurus – jurus mematikan pun diperlihatkan dalam trailer demo tersebut.

Game ini dikembangkan oleh Lightspeed Studios yang dimiliki oleh Tencent. Studio ini adalah yang mengerjakan versi mobile dari Apex Legends dan juga PUBG. Dan Code To Jin Yong akan dikerjakan menggunakan Unreal Engine 5.

Tencent mengatakan bahwa engine ini dapat membuat developer merealisasikan pergerakan jurus silat yang fantastis menggunakan sistem physics dari Unreal Engine 5. Lingkungan dalam game juga terlihat sangat hidup dan detail seperti daun yang ikut terhembus akibat jurus yang dikeluarkan pemain.

Code To Jin Yong Perlihatkan Video Pertarungan dengan Unreal Engine 5! 3

Hingga saat ini, Tencent masih belum mengumumkan tanggal rilis dari game ini. Video Trailer demo juga menjelaskan bahwa video ini tidak mencerminkan hasil akhir dari Code to Jing Yong. Sepertinya kita harus menunggu lebih lama untuk dapat memainkan game keren ini, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version