Kamu Bisa Berendam di Pemandian Air Panas untuk Hilangkan Penat di Code Vein

in , , ,
Pemandian air panas menjadi penghilang rasa penat di Code Vein.

Perkenalan senjata halberd dan keanggunan Eva Roux dengan kisah pilunya rupanya masih belum melengkapi Code Vein. Sebaliknya, Bandai Namco masih menyembunyikan beberapa konten dan fitur menarik yang ada dalam gamenya. Salah satunya adalah pemandian air panas.

Sepertinya kamu juga bisa…. IYKWIM

Ya, Jepang memang takkan pernah menghilangkan budayanya di setiap game yang dibuat. Apapun settingnya, mereka selalu memasukkan konten budaya tradisionalnya. Salah satunya pemandian air panas di Code Vein. Melalui majalah Famitsu edisi teranyar, dijelaskan bahwa kamu bisa melepas penatmu dengan memasuki pemandian air panas. Selain berendam kamu juga bisa mengumpulkan kembali setengah dari EXP yang terlewatkan. Sayangnya, setengah EXP lain yang hilang karena karaktermu mati takkan bisa diambil lagi.

Tak hanya berendam, kamu juga bisa melihat kembali event-event yang telah terjadi sebelumnya di Code Vein. Mulai dari cuplikan adegan, hingga rangkuman cerita yang telah kamu tempuh hingga saat ini.

Pemandian air panas bukan satu-satunya informasi yang Bandai Namco berikan untuk konten Code Vein. Mereka juga memperkenalkan area baru bernama “Shiroi Chi no Seidou no Field Art” atau jika diterjemahkan secara harfiah berarti White Blood Sanctuary: Field Art. Sesuai namanya, beberapa musuh di area ini akan miliki tampilan yang didominasi oleh warna putih. Siratkan suatu pertanda bahwa seolah mereka miliki darah putih.

White Blood Sanctuary: Field Art (Atas), Blood Code milik Louis (Bawah)

Blood Code (class di Code Vein) milik Louis, NPC kedua yang kamu temui di hub-mu juga akhirnya dijelaskan. Ia miliki Blood Code bernama “Prometheus” yang mampu mengubahnya menjadi seperti kabut untuk melancarkan beberapa serangan tajam dan berbahaya ke musuh bernama “Phantom Assault”. Serangan ini hanya bisa digunakan dengan pedang. Sementara, serangan keduanya yakni “Burning Crush” akan membuatmu mampu menembakkan bola api secara beruntun ke arah musuh.

Code Vein akan dirilis tanggal 26 September 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti perkembangannya melalui rangkuman kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.