Code Vein Perkenalkan Character dan Senjata Baru

CodeVein
Bandai Namco tunjukkan senjata dan character baru Code Vein.

Bandai Namco kembali kenalkan beberapa konten game action-JRPG Code Vein, salah satunya adalah character dan beberapa senjata baru seperti yang dilansir dari majalah mingguan Famitsu Jepang.

Character Baru

Bandai Namco perkenalkan dua orang character baru yang akan jadi buddy-mu di sepanjang permainan. Mereka adalah Jack Rutherford dan Eva Roux. Kedua karakter ini memiliki hubungan khusus dengan tokoh utama Code Vein.

Jack Rutherford (Voice: Suwabe Junichi)

Dengan sebutan “Vampire Hunter”, Jack merupakan vampir yang ditakuti baik kawan maupun lawannya. Ia adalah mantan tentara dengan kemampuan tempurnya yang luar biasa.

Eva Roux (Voice: Hayami Saori)

Eva adalah perempuan yang sempat diselamatkan oleh Jack. Ia selalu mengikuti Jack karena merasa berhutang budi dengannya. Meskipun disebutkan bahwa pada awalnya mereka berdua akan bersitegang denganmu, namun pada suatu saat nanti Jack dan Eva akan bertempur bersamamu.

Jack bertempur menggunakan longsword dengan Hound-type blood veil miliknya. Tidak disebutkan apa alasannya bertempur bersamamu. Sementara Eva juga merupakan buddy character yang bisa menemanimu sepanjang permainan. Bersenjatakan bayonet rifle, Eva kerap kali muncul untuk membantumu di tengah dungeon. Blood veil miliknya masih belum diketahui.

Senjata Baru

Terdapat lima macam senjata di game ini, mulai dari one-handed sword, two-handed sword, hingga bayonet akan membantumu mengalahkan musuh-musuhmu di Code Vein. Setiap senjata di tiap tipe senjata memiliki karakteristik skill unik yang berbeda. Kamu mampu merancang taktik tertentu untuk mengalahkan musuh sesuai senjata yang kamu gunakan di sepanjang permainan.

One Handed Sword

One handed sword merupakan senjata yang ampuh untuk serangan hit and run. Berkat senjatanya yang ringan dan cepat, kamu mampu menghindari serangan musuhmu dengan mudah. Karena memiliki banyak kegunaan, senjata ini mampu digunakan di situasi apapun.

Halberd

Halberd memiliki jangkauan serangan yang luas. Banyak combo yang bisa digunakan senjata ini, dan akan membutuhkan beberapa waktu agar kamu terbiasa dengan combo dan timingnya. Berbeda dengan two handed sword, senjata ini mampu digunakan dengan skill rotating attack dan mampu mendaratkan serangan ke area yang lebih luas.

Two Handed Sword

Lambat, namun miliki mata pisau yang panjang dan besar. Jangkauan serangannya yang luas akan mampu memberikan serangan dengan damage yang sangat besar.

Giant Hammer

Jangkauan serangannya kecil, namun jangan sekali-sekali meremehkan serangannya yang kuat. Kamu bisa kombinasikan senjata ini dengan melompat ke arah musuhmu dan menyerangnya. Jika kamu berhasil, maka kamu bisa memberikan damage yang cukup besar pada musuhmu dalam waktu yang singkat.

Bayonet

Tipe senjata hybrid di game ini. Bayonet mampu digunakan untuk melancarkan serangan jarak dekat dengan pisau yang terpasang di ujung senapan, maupun serangan jarak jauh dengan menembakkannya. Berbeda dari senjata lain, kamu bisa kombinasikan serangan jarak dekat dan jauh sesuai situasi yang kamu hadapi dengan senjata ini.

 

Boss: Queen’s Knight

Boss berpenampilan layaknya manusia ini miliki pedang besar, perisai, hingga pisau yang berbentuk layaknya sayap di punggungnya. Ia memiliki serangan yang brutal tanpa ampun. Serangannya juga berubah setiap kali kamu mendaratkan seranganmu padanya atau melindungi serangannya dengan perisai. Ia mampu terbang di angkasa, teleport, dan mendaratkan serangan dengan jangkauan yang sangat luas padamu dan buddy-mu. Kunci memenangkan pertarungan ini dengannya adalah kerjasama antara kamu dan buddy-mu.

Code Vein akan dirilis tahun 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One

Exit mobile version