Code Vein Rilis Screenshots Perkenalkan Karakter Baru

CodeVein 2 1

Juga banyak yang lain!

Hari ini edisi mingguan Famitsu merilis beberapa screenshot dan informasi mengenai game bergenre Action JRPG yang akan rilis milik Bandai Namco berjudul Code Vein.

Dalam berita tersebut dikenalkan seorang karakter baru bernama Emily Sue. Seperti Yakumo, karakter perempuan ini adalah anggota dari organisasi paramiliter yang menerima perintah dari Mido. Ia juga menjadi subjek untuk eksperimen manusia. Karakter ini sudah dipisahkan dari Yakumo sejak kekacauan besar waktu itu dan Yakumo menganggapnya sudah seperti keluarga.

Yakumo sendiri juga merupakan partner yang bisa membantu eksplorasi. Yakumo sangat membenci Mido karena Yakumo juga dijadikan eksperimen oleh Mido.

Dalam screenshot itu kita juga diperlihatkan salah satu dungeons yakni City of Fire. City of Fire merupakan sebuah kota yang terbakar habis oleh api. Lalu dari screenshot tersebut kita juga bisa melihat 2 serangan yang bisa dilakukan dengan senjata bertipe palu dengan nama Huge Hammer dan Impulse Anchor.

Code Vein ini direncanakan rilis 2018 ini tapi belum ada tanggal pasti. Game ini akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Exit mobile version