Code Vein Rilis Segudang Screenshot Baru

Segudang screenshot baru Code Vein

Hardcore RPG yang dibalut anime, mungkin itulah kata yang tempat untuk menggambarkan Code Vein yang tengah digarap oleh Bandai Namco. Memiliki konsep yang cukup unik, ia mampu menarik perhatian sekaligus membuat penasaran para fans diawal pengenalannya dulu. Didesain untuk membangkitkan rasa frustasi, Code Vein dipastikan hadir tanpa pilihan tingkat kesulitan ala “Dark Souls”, tentunya ini adalah kabar baik bagi para pecinta Hardcore RPG, dan sekaligus menjadi sebuah malapetaka bagi para pemain yang lebih suka “permainan yang mudah”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baru-baru ini Bandai Namco telah merilis segudang screenshot baru untuk Code Vein yang semakin membuat kita penasaran. Dalam screenshot tersebut, selain menampilkan berbagai karakter & fitur kostumisasi, juga nampak setiap NPC akan memiliki perannya masing-masing, mulai dari menjual senjata, hingga menyediakan berbagai item untuk menunjang petualangan kalian. Fitur Companion juga akan dihadirkan guna membantu kalian dalam menyelesaikan suatu misi.

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2018 ini untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Terlihat menarik bukan?.

Exit mobile version