“Code Vein” Undur Jadwal Rilis Gegara Ingin Mengejutkan Fans

CodeVein
Butuh tambahan waktu untuk menyempurnakannya

Bandai Namco baru saja memberikan kabar yang kurang menyenangkan terutama bagi para gamer yang telah menantikan game terbarunya Code Vein.

Seperti dilansir dari Gematsu, publisher game populer Dark Souls ini memutuskan mengundur tanggal perilisan game yang mengusung mekanik gameplay action RPG tersebut. Hal ini lantaran mereka membutuhkan tambahan waktu guna mengembangkan game yang mampu melebihi ekspektasi para fans.

“Code Vein mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para fans yang telah mencoba secara langsung versi in-development dalam rentang waktu sembilan bulan belakangan,” ujar Eric Hartness, Vice President Marketing Bandai Namco Entertainment America Inc. “Pada akhirnya kami pun memutuskan untuk menunda perilisan game ini demi menyempurnakannya sehingga dapat melebihi ekspektasi fans. Ini keputusan yang sulit namun kami yakin ini yang terbaik.” imbuhnya lagi.

Jadwal rilis yang semula pada tahun 2018 ini diundur menjadi tahun 2019. Bagaimana brott, apakah ini keputusan yang tepat menurutmu?

Exit mobile version