Codemasters Akhirnya Umumkan Dirt 4

NR4 USA 3

Setelah sukses dengan Dirt Rally tahun kemarin, Codemasters umumkan bahwa game mereka selanjutnya adalah Dirt 4 yang telah dinantikan oleh banyak fans. Seri terbaru dari franchise game rally ini akan dirilis pada 6 Juni 2017 mendatang.

Seri keempat ini akan membawa 50 mobil, 6 mode berbeda untuk dimainkkan, sekaligus 5 negara untuk dimainkan. Sirkuitnya di tiap negara ini sendiri disebut oleh developer akan memiliki “jutaan” rute yang berbeda.

Codemaster juga menjelaskan salah satu fitur baru mereka yaitu Your Stage. Dengan fitur ini pemain bisa membuat rute balap sendiri dengan ribuan kemungkinan yang bisa mereka lakukan. Yang pemain perlu lakukan hanya memilih lokasi balap dan membuat parameter rute mereka sendiri. Stage yang dibuat ini bisa dibagikan ke teman untuk saling beradu waktu dan membuktikan siapa yang lebih jago.

Seri terbaru dari franchise game rally ini akan dirilis pada 6 Juni 2017 mendatang untuk PC, PS4 dan juga Xbox One. Berikut adalah beberapa screenshot yang dirilis bersamaan dengan pengumuman ini.

Source: Dsogaming

 

Exit mobile version