Codemasters dan EA Beberkan Spesifikasi PC untuk Game Grid Legends

fefe32abd8d2deee0f580692e37b6ffe8be92fd7

Salah satu game balap andalan yang kini milik Codemasters dan EA, yakni Grid Legends. Baru-baru ini, mereka telah merilis spesifikasi minimum pada game balap teranyar mereka. Berdasarkan informasi yang telah dibagikan oleh Steam, GRID Legends terbilang memiliki spesifikasi minimum yang tidak terlalu “tinggi”.

Cukup menggunakan Intel Core i3 2130 atau AMD FX4300 serta ram sebesar 8GB sekaligus menggunakam GPU GTX 950 atau Radeon RX 460, kalian sudah bisa menjalankan game balap GRID teranyar buatan Codemasters dan EA.

Spesifikasi recommended untuk GRID Legends pun, tidak memerlukan sebuah GPU sekelas NVIDIA RTX atau AMD Radeon RX 6000 series terbaru. Karena dengan menggunakan GTX 1080 atau RX 590, lalu processor Intel I5 8600K atau AMD Ryzen 5 2600X, serta RAM sebesar 16GB pun kalian sudah dapat menikmati iterasi terbaru GRID milik EA dan Codemasters.

Sayangnya, Codemasters sendiri tidak memberitahukan secara detail mengenai performa GRID Legends jika para gamer menggunakan spesifikasi yang mirip seperti mereka anjurkan. Tidak hanya itu, dikutip dari DSOGaming, kabarnya GRID legends juga akan sematkan Denuvo anti-tamper tech agar game balap mereka tidak mudah “terbajak”.

Game balap buatan EA dan Codemasters ini kabarnya akan rilis pada tanggal 24 Februari mendatang. Jika kalian tertarik untuk membeli game tersebut, kini kalian sudah bisa pre-order GRID Legends melalui STEAM atau situs resmi EA.


Baca lebih lanjut tentang Grid, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version