Codemasters Umumkan Beta Game Arcade Racing Mereka, Onrush

ONRUSH 1080 wallpaper
Coba gamenya gratis.

Diumumkan tiga bulan yang lalu, game arcade racing Onrush sepertinya telah siap untuk dirilis dalam waktu dekat. Untuk lebih memantapkan fansnya, developer yang piawai membuat game racing Codemasters segera buka masa beta untuk kamu coba secara cuma-cuma.

Menurut postingan blog resminya, Codemasters segera mulai masa open beta mulai tanggal 17 Mei hingga tanggal 20 Mei bulan ini. Sayangnya, ia hanya akan bisa dicoba di PlayStation 4 dan Xbox One saja. Kamu yang melakukan pre-order gamenya bisa mencoba masa betanya dua hari lebih awal pada tanggal 15 Mei mendatang.



Dalam betanya, kamu akan bisa mempelajari gamenya melalui tutorial dan mengendarai empat kendaraan yang telah disediakan: Blade, Vortex, Interceptor, Titan. Kamu bisa memilih untuk bermain solo atau satu tim bersama teman-temanmu. Bagi kamu yang memainkan gamenya secara solo, maka kamu akan bisa mengakses fitur Photo Mode dengan melakukan pause gamenya.

Onrush akan dirilis tanggal 5 Juni untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PCnya dijanjikan Codemasters untuk rilis setelah versi consolenya. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, kamu bisa membaca rangkuman berita kami melalui link berikut.

Exit mobile version