Codemasters Umumkan Game Arcade Racing Onrush, Segera Dirilis di PC Setelah Versi Consolenya

ONRUSH 1080 wallpaper
Onrush akan tuju PC setelah versi consolenya.

Developer dan publisher yang piawai membuat game racing, Codemasters baru saja umumkan game racing terbarunya, Onrush. Game arcade “gado-gado” buatan mantan anggota Evolution Studios yang terkenal dengan game eksklusif PS4, MotorStorm-nya ini akan tandingkan mobil, motor, hingga truk dalam satu sirkuit yang sama. Sayangnya, bagi kamu yang menunggu versi PC-nya sepertinya akan menunggu lebih lama lagi.

Melalui Frequently Asked Question atau lebih kita kenal dengan FAQ, Codemasters mengatakan bahwa saat ini mereka akan fokuskan pembuatan gamenya untuk console dan akan merilis versi PC-nya setelah versi consolenya dirilis.



Berbeda dengan game racing lain, Onrush lebih fokus pada takedown dan stunt yang bisa kamu lakukan saat balapan dimulai. Stunt dan takedown ini akan mengisi “Rush meter” yang akan mungkinkanmu untuk mengeluarkan kemampuan boost dengan kekuatan dan kecepatan yang sangat hebat. Kemampuan ini juga bisa menjatuhkan lawan-lawanmu saat balapan. Terdapat delapan mobil dengan class, kekuatan, dan kelemahan yang berbeda dengan kemampuan Rush-nya masing-masing.

Onrush akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 5 Juni 2018 mendatang, sementara versi PC-nya akan menyusul setelah gamenya dirilis di console.

Exit mobile version