CodeMiko Dibanned dari Twitch untuk yang Ke-4 Kalinya

CodeMiko Dibanned dari Twitch untuk yang Ke-4 Kalinya

Salah satu Streamer Twitch yang paling unik bernama CodeMiko, merupakan seorang Streamer yang menggunakan teknologi 3D animasi Avatar, membuatnya dapat menyatu sutuhnya ke karakter tersebut. Dengan keunikannya tersebut, tak hayal kalau dia menjadi salah satu Streamer Twitch terkenal di dunia dengan jumlah Follower sebanyak 914 Ribu orang.

Melansir dari akun Twitter VTuber satu ini, CodeMiko dibanned dari Twitch untuk yang ke-4 kalinya per tanggal 6 Juni 2022.

Alasan CodeMiko Dibanned dari Twitch untuk yang Ke-4 Kalinya

CodeMiko Dibanned dari Twitch untuk yang Ke-4 Kalinya 2

Tidak ada keterangan pasti dari Twitch tentang alasan mereka membanned CodeMiko dari Platform Streamnya. Namun, para penggemar CodeMiko dapat menduga alasan pasti kenapa Streamer favorit mereka bisa dibanned.

Streaming terakhir CodeMiko berjudul “CodeMiko mungkin akan terkena Banned hari ini” menjadi alasannya. Youna Kang yang merupakan pilot dari Avatar CodeMiko membuat kararakternya tanpa mengenakan busana.

Walaupun memang pada Livestream tersebut Avatar CodeMiko disensor, namun tetap saja menyalahi aturan Twitch yang melarang para Streamernya untuk tidak mengenakan busana.

Belum ada keterangan pasti tentang berapa lama CodeMiko dibanned dari Twitch. Namun, tampaknya CodeMiko tidak mendapatkan Banned Permanent sebagai hukuman ya.

Nah, itulah berita seputar CodeMiko dibanned dari Twitch untuk yang ke-4 kalinya beserta hal yang mungkin jadi alasan pembanned-an tersebut. Apakah kamu salah satu penggemar VTuber satu ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version