Cody Rhodes Sebut Game Adaptasi AEW akan Memiliki Gameplay Layaknya Game WWF No Mercy!

AEW Dynamite live stream

Sepertinya persaingan antara brand gulat AEW dan WWE semakin memanas. Pasalnya setelah hampir mendominasi rating melalui AEW Dynamite Show, salah satu pegulat sekaligus Executive Vice President AEW, yaitu Cody Rhodes memberikan sedikit bocoran tentang game garapan mereka. Cody menyebutkan bahwa game mereka akan memiliki kemiripan dengan game gulat classic WWF No Mercy di Nintendo 64.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Cody diacara C2E2 bersama pegulat Excalibur dan The Young Bucks, dimana dia menyebutkan bahwa game AEW akan menyertakan sebuah game dengan gaya dan engine yang di inginkan oleh para fans. Ia juga menambahkan, dalam waktu dekat ini rekannya, yaitu Kenny Omega akan memberikan infromasi mengenai update terbaru dari game AEW. Pernyataan dari Cody Rhodes sendiri, sepertinya sedikit membuat para fans bingung, mengingat game WWF No Mercy sendiri adalah game yang dirilis pada 2020 tahun silam. Namun,maksud dari Cody sendiri adalah, bahwa game AEW sendiri akan memiliki mekanisme kontrol yang simple, meningat mekanisme kontrol yang ditawarkan oleh sang kompetitor yaitu WWE2K20 cukup kompleks.

Hal ini semakin menguatkan bahwa AEW benar-benar serius dalam pengerjaan gamenya, setalah beberapa bulan lalu diberitakan mereka tetarik untuk membawa AEW kedalam video game. Mari kita tunggu saja apakah AEW game bisa lebih baik dan menjadi saingan sepadan dari WWE2K20? Menarik untuk disimak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sports Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version