YouTuber Coffeezilla Ungkap Game NFT Logan Paul adalah Scam!

Logan Paul Featured

Meskipun sudah mendapatkan “redemption arc” selama beberapa tahun belakangan ini, sepertinya YouTuber Logan Paul memiliki masalah yang cukup besar. Game NFT yang dipromosikan oleh dirinya dianggap adalah sebuah scam.

Seorang YouTuber anti Scam yaitu Coffeezilla baru – baru ini merilis 3 video yang menginvestigasi game Blockchain yang dipromosikan oleh Logan Paul, CryptoZoo. Ada 2 permasalahan pada CryptoZoo, game tersebut masih belum rilis dan juga para fans Logan Paul sudah berinvestasi dengan nilai lebih dari ratusan ribu US Dollar.

Apakah Game Logan Paul Scam?

Pada video yang di bagi menjadi 3 bagian tersebut, Coffeezilla menginvestigasi CryptoZoo. Menurut penjelasan Logal Paul sendiri CryptoZoo merupakan game yang menyenangkan dimana kita bisa mendapatkan uang.

Status gamenya sendiri sekarang masih dalam peningkatan infrastrukture inti untuk ekosistemnya. Nantinya game ini memiliki ekosistem otomatis dimana pemain dapat membeli, menjual, dan menukar binatang exotic.

Pada dasarnya, game ini merupakan game NFT dimana pemain dapat membeli , menjual, maupun trade NFT mereka. Kemudian NFT binatang tersebut dapat dikembangbiak dan mendapatkan zoo coins yang dapat ditukar menjadi uang. Singkatnya, game ini akan memberikan pemain passive income.

Sayangnya, game ini masih belum dapat dimainkan meskipun sudah banyak calon pemain yang mengeluarkan uang untuk game ini. Coffeezilla menemukan bahwa sejak pertama kali diumumkan pada 2021 lalu, para Fans Logan Paul telah mengeluarkan uang dengan total hingga 2,5 juta US Dollar untuk telur pada game tersebut.

Beberapa orang yang memberikan informasi kepada Coffeezilla juga mengatakan bahwa mereka percaya Logan Paul telah berubah menjadi lebih baik dan ingin menciptakan sebuah “safe place” untuk semua orang ketika melakukan investasi Crypto.

Salah satu korban investasi ini adalah Rob. Dirinya berbicara dengan Coffeezilla dan mengatakan bahwa dirinya telah kehilangan 7000 US Dollar di game CryptoZoo. Rob juga menjelaskan bahwa passive income pada game tersebut tidak bekerja.

Dirinya menambahkan bahwa sistem tersebut dari awal tidak bekerja dan bahkan pada kontraknya sendiri tidak tertulis bahwa pemain dapat melakukan yielding pada Zoo tersebut. Dasarnya, orang – orang melakukan investasi yang tidak memberikan apa – apa.

Selanjutnya pada video Coffezilla, orang yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa mereka tidak dapat menetaskan telur yang telah mereka beli dan telur tersebut hanyalah sebuah gambar yang tidak beharga.

Di video tersebut juga terdapat pernyataan Logan Paul yang menjelaskan permasalahan dalam pengembangan CryptoZoo. Logan Paul mengatakan bahwa developer game kabur ke Swiss dengan Source Code dan meminta tebusan 1 juta US Dollar.

Coffeezilla pun melakukan investigasi lanjutan dan berbicara dengan developer game NFT tersebut. Menurut pengakuan Developer, dirinya tidak pernah dibayar hingga sekarang ketika mengerjakan CrpytoZoo.

Dirinya telah membawa 30 orang anggota dan juga mengeluarkan uang sebesar 50 ribu US Dollar setiap minggunya untuk mengembangkan game tersebut. Salah satu anggota developer juga memberikan pengakuan yang sama.

YouTuber Coffeezilla Ungkap Game NFT Logan Paul adalah Scam! 5

Logan Paul Sendiri mengatakan bahwa pengakuan tersebut tidak benar dan dia akan memberikan penjelasan lebih lanjut pada Podcastnya pada tanggal 3 Januari 2023 nanti. Dirinya juga secara publik mengundang Coffezilla pada podcast tersebut.

Coffeezilla sendiri merespon bahwa dirinya telah mengundang Logan Paul di acaranya sebelumnya. Masih belum ada kelanjutan dari perbincangan kedua YouTuber besar ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version