Collab Alchemy Stars x Persona 5 Royal Telah Resmi Diumumkan

Alchemy Stars X Persona 5 Royal

Alchemy Stars x Persona 5 Royal – Ada kabar baik untuk para pemain game mobile populer buatan developer Tourdog Studio. Sebuah kolaborasi antara game mobile Alchemy Stars dengan game JRPG populer di dunia, yaitu Persona 5 Royal telah resmi diumumkan.

Seperti apa kolaborasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Collab Alchemy Stars x Persona 5 Royal Telah Resmi Diumumkan

Melalui sebuah tweet pada akun Twitter resminya, developer Tourdog Studio mengumumkan event kolaborasi game mobile mereka dengan Persona 5 Royal. Pengumuman tersebut diumumkan dalam rangka 1st Anniversary game-nya pada 17 Juni 2022 yang lalu.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Merayakan 1st Anniversary
Kolaborasi [Alchemy Stars] x [Persona 5 Royal]!
Pantau terus informasi terbarunya mengenai kolaborasi dalam waktu dekat ini!

Event Kolaborasi

YOU’LL NEVER SEE IT COMING

Pada saat artikel ini ditulis (22/6), belum ada informasi detil mengenai event kolaborasi seperti apa yang akan diselenggarakan nanti. Namun jika dilihat dari event kolaborasi game mobile ini sebelumnya dengan Miss Kobayashi’s Dragon Maid beberapa bulan yang lalu, ada kemungkinan para pemain bisa berkesempatan mendapatkan karakter eksklusif dan juga limited dari member The Phantom Thief tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut beberapa rumor yang saya temukan, kemungkinan kolaborasi tersebut akan berlangsung di bulan Juli 2022 nanti.

[RUMOR] Persona 5 Tuju Platform Nintendo Switch!

Muncul rumor bahwa game ini menuju platform Nintendo Switch

Berbicara mengenai Persona 5, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa game JRPG buatan Atlus versi terbarunya akan menuju platform Nintendo Switch. Meskipun masih sebatas rumor, gamer terlebih pengguna Nintendo Switch berharap besar bahwa rumor tersebut benar-benar akan terjadi. Kalian bisa baca selengkapnya mengenai informasi tersebut melalu artikel kami di sini.

Itulah informasi mengenai kolaborasi game mobile buatan developer Tourdog Studio dengan Persona 5. Apakah kalian tertarik memainkan game-nya pada saat kolaborasi dimulai?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version