Collab Blue Archive x Hatsune Miku Server Global akan Segera Datang

Collab Blue Archive X Hatsune Miku

Game mobile anime populer berjudul Blue Archive menjadi salah satu mobage gacha yang populer bagi penggemar pop kultur Jepang. Selain menghadirkan style gadis-gadis anime imut, game ini juga menghadirkan cerita dan gameplay yang sedikit berbeda dari game mobile anime lainnya. Baru-baru ini diumumkan sebuah kolaborasi yang telah lama dinanti oleh pemain server Global, yaitu collab Blue Archive x Hatsune Miku.

Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Collab Blue Archive x Hatsune Miku Server Global akan Segera Datang

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitter Blue Archive server Global. Melalui sebuah tweet, game Blue Archive akan kehadiran special guest atau tamu khusus yang akan hadir pada 14 Juni 2022 bertajuk “Hatsune Miku’s Special Live in Kivotos ~Rehearsal~!”.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

[Preview Collab Event]
Seorang tamu spesial akan mengunjungi Kivotos pada 14 Juni.
Jangan sampai lewatkan kehadiran Hatsune Miku Special Live di Kivotos -Rehearsal-!

Desain Karakter Hatsune Miku

HYPE

Event collab Blue Archive Hatsune Miku sebelumnya sudah pernah berlangsung untuk server Jepang. Jadi para Sensei (sebutan Player) yang mengetahui kolaborasi tersebut sudah lama menantikan event ini berlangsung di server Global.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja desain karakter Miku juga telah diperlihatkan oleh tim developer. Melalui tweet pada akun Twitter, diperlihatkan desain karakter Miku versi game ini dibuat oleh ilustrator YutokaMizu yang nantinya akan menjadi karakter gacha Limited.

Kalian bisa lihat desain karakternya di bawah ini.

[Intro Murid – Hatsune Miku]
Temui Hatsune Miku, seorang penyanyi berbakat yang mencintai pekerjaannya.
Mereka bilang ada beberapa rahasia kecil penggemar Miku di Kivotos.
Apa kamu salah satu dari mereka, Sensei?

Itulah informasi mengenai collab Blue Archive x Hatsune Miku yang akan hadir di server Global. Apakah kalian tertarik untuk mengikuti event spesial ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arsip Biru, Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version