Bukan Halangan Collab Free Fire x BTS, Penggemar dari 2 Fanbase Berbeda Pun Bisa Bekerja Sama dalam Satu Tim!?

Kolaborasi Garena Free Fire X Bts

Pihak Garena menyelenggarakan kolaborasi luar biasa dan tidak terduga dari video game andalan mereka, Free Fire. Free Fire mengadakan event kolaborasi dengan grup boyband ternama dari Korea Selatan, yaitu Bangtan Sonyeondan atau BTS. Pada awalnya banyak yang tidak percaya dengan pengumuman ini. Namun nyatanya pihak Garena benar-benar mengadakan event kolaborasi Free Fire x BTS saat ini!

Kegaduhan dari Fanbase Garena Free Fire dan Army BTS

Meskipun kolaborasi tersebut tampak luar biasa dan sangat menjanjikan untuk penggemar Free Fire maupun penggemar BTS yang biasa disebut dengan Army BTS, ternyata banyak opini yang bertentangan yang terjadi di sosial media. Masing-masing dari kedua fanbase tersebut banyak yang saling serang antar fanbase antara user Free Fire dan Army BTS. Tidak hanya itu saja, ada yang mencoba memancing pertengkaran dan juga perdebatan satu sama lain.

Social Experiment Pun Dilakukan

Ilustrasi resmi kolaborasi Garena Free Fire x BTS

Dilansir pada sebuah postingan instagram @Volix.media, Social Experiment dilakukan dengan mempertemukan seorang penggemar ataupun pemain game Free Fire dan seorang Army BTS. Sebelum dipertemukan, mereka menjelaskan tanggapannya masing-masing mengenai kolaborasi Free Fire x BTS. Ketika ditanya tanggapannya mengenai kolaborasi ini, mereka mengatakan hal-hal yang menyerang antar fanbase. Selain itu, informasi latar belakang dan juga tanggapan dari tiap peserta Social Experiment akan dirahasiakan sampai akhir video.

Ketika dipertemukan, penggemar game Garena Free Fire dan Army BTS diberikan berbagai macam tugas simpel, seperti bermain game Free Fire bersama dan memenangkan permainan sebagai satu tim. Hal ini bertujuan untuk melihat seberapa besar kerja sama tim mereka.

Setelah melihat kerja sama tim mereka yang sangat bagus, Social Experiment utamanya pun dimulai. Mereka berdua diperlihatkan cuplikan video mengenai latar belakang dan tanggapan mereka terhadap kolaborasi Free Fire x BTS. Tentu saja video tersebut membuat mereka merasa canggung dan awkward moment satu sama lain.

Setelah video diperlihatkan, tugas akhir pun diberikan dimana mereka bisa lanjut bermain game Free Fire bersama lagi sebagai satu tim atau berhenti bermain. Mungkin kalian mengira mereka berdua akan berhenti bermain setelah melihat tanggapan teman satu timnya terhadap hobi yang mereka suka. Namun ternyata dugaan kalian salah besar!

Perbedaan Bukan Sebuah Halangan dalam Kerja Sama Tim

Kolaborasi Garena Free Fire x BTS

Setelah mendapatkan instruksi terakhir dalam Social Experiment ini, mereka pun memutuskan untuk lanjut bermain bersama. Meskipun pada awalnya mereka ragu setelah melihat video tersebut, namun hal itu bukan menjadi sebuah halangan untuk mereka. Mereka tetap bisa melanjutkan bermain game dan memenangkan permainan sebagai satu tim seperti sebelumnya.

Dari Social Experiment ini dapat kita simpulkan bahwa perbedaan bukan sebuah halangan dalam kerja sama tim. Apalagi terhadap rasa cinta mereka pada video game seperti game Free Fire.

Love For The Game

“No matter who you are, who you like it’s your Love For The Game that matter”

Love for the Game adalah sebuah istilah dalam sebuah ekspresi yang melampaui semua perbedaan (bisa bersama meski berbeda) dimana siapapun kamu dan latar belakangmu yang terpenting tetap kegemaranmu terhadap game. Hal ini dapat dibuktikan dari Social Experiment di atas. Siapapun kalian dan apapun latar belakang kalian, selalu ingat untuk saling support antar fanbase satu sama lain. Apalagi jika kalian memiliki kegemaran yang paling disukai terhadap suatu game seperti Garena Free Fire.

Kostum Kolaborasi Garena Free Fire x BTS yang bisa kalian dapatkan

Maka dari itu, dukunglah kolaborasi Garena Free Fire x BTS yang sudah berlangsung saat ini. Siapa tahu kalian akan mendapatkan teman baru ketika bermain dan janjian bermain bersama sebagai satu tim, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya Gamebrott terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version