Collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man Laris Manis, Raih Pendapatan Mencapai $24 Juta

Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man

Event collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man sudah lama berakhir. Event game NIKKE tersebut menghadirkan 3 karakter ekslusif yang bisa pemain dapatkan, 2 diantaranya melalui gacha, yaitu Makima, Power, dan Makino (gratis setelah menyelesaikan event). Event kolaborasi tersebut menjadi event perdana dalam game NIKKE dengan franchise lain sejak game tersebut rilis pertama kali.

Setelah berakhirnya event, diketahui collab tersebut berhasil membuat game NIKKE berhasil mendapatkan pendapatan yang naik drastis mencapai $24 Juta. Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Developer SHIFT UP Raih Pendapatan Mencapai $24 Juta dari Event Collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man

Collab NIKKE x Chainsaw Man

Berdasarkan data dari AppMagic, developer SHIFT UP berhasil mendapatkan total pendapatan sebesar $24 Juta atau sekitar Rp 363,98 Miliar terhitung sepanjang event collab kedua franchise ini berlangsung, mulai dari 22 Februari 2023 sampai 14 Maret 2023.

Pendapatan ini jauh berbeda dengan event game Goddess of Victory NIKKE sebelumnya bertemakan Valentine bartajuk “Main in Valentine” dengan selisih mencapai $10 Juta. Berdasarkan sumber yang sama, event tersebut berhasil raih pendapatan sekitar $14 Juta atau sekitar Rp 212,32 Miliar.

Gamer Berburu Mendapatkan Karakter Makima dan Power

Pendapatan yang tinggi tersebut berhasil diraih developer SHIFT UP berkat dari antusias gamer yang ingin mendapatkan 2 karakter eksklusif dari banner gacha, yaitu Makima dan Power. Sesuai fitur gameplaynya yang ada di game NIKKE, Makima dan Power akan menunjukkan kemampuan mereka dari segi pertempuran maupun fanservice-nya untuk para Player.

Meskipun pada awal rilis Makima mendapatkan banyak kritikan dari gamer karena fanservice dia terhalang oleh jaket miliknya, tidak lama kemudian developer memberikan surprise yang tidak terduga. SHIFT UP memberikan update dimana Player bisa mendapatkan skin Makima tanpa jaket tebal miliknya dan bisa pamer fanservice.

N I C E

Ilustrator Indonesia Buat Opening Chainsaw Man dengan Karakter NIKKE

Openingnya keren

Berbicara mengenai collab event, di waktu yang sama seorang ilustrator asal Indonesia membuat opening Chainsaw Man dengan karakter game Goddess of Victory NIKKE. Opening tersebut terlihat bagus dan sesuai dengan temanya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man berhasil raih pendapatan sebesar $24 Juta. Kira-kira event collab apalagi yang akan dihadirkan game NIKKE?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version