Collab Overwatch 2 x One-Punch Man Juga Hadirkan Tatsumaki

Collab Overwatch 2 X One Punch Man

Collab Overwatch 2 x One-Punch Man – Bulan lalu, Activision Blizzard mengumumkan kolaborasi Overwatch dengan anime One-Punch Man yang menghadirkan Doomfist yang ber-cosplay sebagai Saitama berkat meme skill Rocket Punch miliknya. Seakan tidak cukup sang tokoh utama saja, kini Overwatch 2 juga memasukkan Tatsumaki sang pahlawan psychic peringkat 2 S-Class dari animenya.

Selain Saitama, Collab Overwatch 2 x One-Punch Man Hadirkan Kiriko Cosplay Menjadi Tatsumaki

Collab Overwatch 2 X One Punch Man

Hero Overwatch 2 yang mendapatkan jatah kolaborasi ini adalah Kiriko, Support yang diperkenalkan sejak awal perilisan sekuel game hero-shooter tersebut berkesempatan untuk cosplay menjadi sang legenda Tatsumaki alias Terrible Tornado.

Berbeda dengan skin Saitama yang mengharuskan kamu menyelesaikan berbagai macam misi yang disediakan, kamu bisa langsung meminang Tatsumaki One-Punch Man di Overwatch 2 dengan menggunakan coins seharga 2.100 coins.

Skin ini dijual secara bundle yang berisikan legendary skin Kiriko Overwatch 2 yang menjadi sang Terrible Tornado, victory pose, serta Terrible Tornado namecard. Bundle tersebut bisa kamu beli selama masa kolaborasi Overwatch x One-Punch Man mulai dari 7 Maret hingga 6 April 2023 bersamaan dengan dirilisnya skin Saitama.

Bundle Skin Tatsumaki One Punch Man

Kolaborasi bersama One-Punch Man merupakan collab pertama yang dilakukan Overwatch 2. Seperti yang sudah Gamebrott kabarkan beberapa bulan lalu, Activision Blizzard tertarik melakukan kolaborasi bersama dengan media hiburan lain seperti anime, film bahkan game lain seperti yang dilakukan oleh Fortnite.

Activision Blizzard menganggap teknik marketing seperti ini jenius dan ingin meniru hal serupa seperti yang dilakukan Epic Games. Saat ini, developer yang sempat tersandung drama akuisisi tersebut juga sedang mencari anime atau game lain untuk diajak kolaborasi bersama Overwatch 2.

Kiriko Terkena Banyak Bug dan Glitch Pada Gamenya

Kiriko

Ngomong-ngomong soal Kiriko, meskipun disukai oleh para player, perjalanan Hero perdana Overwatch 2 ini kurang mulus di ranah kompetitif. Pasalnya, Banyak bug dan glitch menimpa hero support ini hingga dititik game-breaking dan merusak ranah kompetitif itu sendiri. Salah satu yang terbaru saat ini adalah bug dimana Kiriko bisa kembali muncul Saat Teleportasi ke Echo. Bug ini tentunya sangat menguntungkan main Kiriko.

Selain itu, sempat ada permasalahan hitbox kepala dimana Kiriko dapat menghindari headshot dari Widowmaker hanya dengan mengarahkan kamera keatas. Tentunya apabila di eksploitasi, akan membuat para player Widowmaker frustasi dan merusak gameplay kompetitif. Untungnya, masalah hitbox ini sudah diperbaiki.

Bagaimana? Apa kamu siap meminang Tatsumaki? Atau kamu justru menunggu Overwatch 2 melakukan kaloborasi bersama anime favorit kamu?


Baca berita terupdate dari Gamebrott terkait Overwatch 2 dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama . For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version