Collector Edition Black Ops 4 Hadir Dengan Tema Ala Zombie Horror

black ops 4 1

Credit: Dont feed the gamer

Black Ops 4 memang cukup menimbulkan banyak tanya dibenak para playernya, setelah memutuskan mendrop Single player Mode yang tak pernah absen pada seri berikutnya ternyata juga hadir pada seri terbaru ini. Seri Zombie yang sangat dinanti para playernya nampaknya menginspirasi Collector Edition terbaru ini yang diberi nama Mystery Box.

Melalui ajang San Diego Comic-Con Activision nampaknya merilis trailer perdana dari mode Zombie terbar mereka yaitu Blood of The Dead yang juga tak kalah keren. Dimana karakter-karater yang tak asing seperti Richtofen, Dempsey, Takeo, dan Nikolai kembali hadir pada seri ini.

 Mystery box tersebut berbentuk nampaknya sebuah kumpulan zombie yang berusaha keluar. Tumpukan-tumpukan zombie tersebut memang terlihat sangat keren dan ciamik, ditambah dengan satu kopi fisik dari game Black Ops 4 tersebut. Ada 1,000 keping puzzle dan juga 3 buah Litograph dan masih banyak lagi.

Karena mystery box pada Collector Edition ini memang ditunjukan bagi fans berat Black Ops4, harga yang musti kalian keluar kan cukup besar yaitu $199.99.

Thanks: IGN 

Exit mobile version