Colorful Luncurkan RTX 3060 12GB Berukuran Kecil untuk Pengguna PC Berukuran Mungil

Colorful Geforce Rtx 3060 Lhr 12gb Igame Mini Oc L1

Sumber: Videocardz

Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Februari yang lalu, NVIDIA baru saja merilis RTX 3060 12GB terbaru mereka bersamaan dengan sejumlah produsen VGA terkenal di antaranya seperti ASUS, MSI, COLORFUL, GIGABYTE, dan lainnya. 

Pada saat RTX 3060 12GB tersebut mulai diperlihatkan, sejumlah gamer mulai menyabut VGA tersebut dengan antusiasme yang tinggi. Namun tak sedikit juga yang menyambut kehadiran RTX 3060 12GB ini dengan ekspektasi rendah. Karena VGA sebagian besar desain RTX 3060 12GB mempunyai ukuran yang terbilang besar dan cukup memakan tempat pada PC mereka. 

Kini bagi para gamer yang masih mengkhawatirkan akan besarnya ukuran RTX 3060 12GB, COLORFUL nampaknya ingin memenuhi permintaan para gamer yang memerlukan RTX 3060 12GB dengan ukuran yang kecil. 

Karena baru-baru ini, COLORFUL dilaporkan telah merilis sebuah RTX 3060 LHR 12GB dengan ukuran yang cocok bagi para pengguna casing Mini-ITX bernama iGame Mini. Dikutip dari Videocardz, VGA RTX 3060 LHR 12GB buatan COLORFUL ini akan mempunyai spesifikasi yang mirip seperti bawaan dari NVIDIA yakni CUDA Cores sebanyak 3584, VRAM sebesar 12GB GDDR6, Base Clock di 1320 MHz, dan Boost Clock pada 1792 MHz.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz

VGA tersebut akan menggunakan satu buah kipas dan 6mm heat pipes. Sayangnya bagi para pengguna PC Mini-ITX di Indonesia yang menginginkan RTX 3060 LHR 12GB milik COLORFUL ini, sepertinya kalian harus menunggu hingga waktu yang tak ditentukan.

Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz

Karena berdasarkan informasi yang didapatkan dari Videocardz, COLORFUL baru saja mendaftarkan produk tersebut pada situs resmi mereka, ada kemungkinan kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk mencapai menuju tangan para penjual ritel dan belum tentu akan dijual secara global. 


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

Exit mobile version