Com2uS Bagikan Detil Lebih Lanjut untuk MMORPG Summoners War: Chronicles

Summoners War Chronicles Gamescom 2021 Screenshot 1

Pada Gamescom 2021 kemarin, Com2uS memperlihatkan video interview dengan para developer game terbaru mereka, Summoners War: Chronicles. Com2uS memperlihatkan Screenshots terbaru di dalam video tersebut.

Dalam interview tersebut, Eun-Jae Lee, yang merupakan head development game ini, memperkenalkan informasi terbaru tentang game yang masih belum diketahui hingga sekarang, seperti Core Content, detil karakter, dan proses dari pengembangan game tersebut.

Secara khusus, penampilan unik dari monster yang ada di IP Summoners War dan juga Summoners yang ada, yaitu Orbia, Kinda dan Cleaf, akan menjadi peran utama dalam cerita Chronicles. IP Summoners War sendiri sudah memliki fanbase yang sangat besar di seluruh dunia.

Com2uS Bagikan Detil Lebih Lanjut untuk MMORPG Summoners War: Chronicles 4

Summoners War: Chronicle membuat pemain dapat menikmati petualangan baru dan bertarung mengggunakan Summon yang ada pada Summoners War dan disesuaikan menggunakan Style MMORPG.

Pemain juga dapat menikmati keseruan bertarung menggunakan strategi, baik bertarung bersama teman maupun melawan teman dengan berbagai macam suasana. Lalu juga menyelesaikan teka – teki serta melewati Trap yang ada pada dungeon.

Com2uS Bagikan Detil Lebih Lanjut untuk MMORPG Summoners War: Chronicles 5

Summoners War: Chronicles diperkirakan akan rilis pada tahun 2022 untuk iOS, Android, dan juga PC. Masih belum ada informasi apakah game ini hanya rilis untuk Korea saja ataukah Global, namun jika dilihat dari Com2uS yang selalu merilis game terutama Summoners War secara global, kemungkinan besar tahun 2022 merupakan perilisan secara global untuk game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version